Liga 1 2019

SESAAT Lagi! Live Streaming TV Online Barito Putera vs PSM Makassar Liga 1 2019, Tak Live Indosiar

SESAAT Lagi! Live Streaming TV Online Barito Putera vs PSM Makassar Liga 1 2019, Tak Live Indosiar

SESAAT Lagi! Live Streaming TV Online Barito Putera vs PSM Makassar Liga 1 2019, Tak Live Indosiar
banjarmasinpost.co.id/kaspul anwar
Live Streaming Barito vs PSM Makassar Liga 1 2019, Live Streaming TV Onlina namun Tak Siaran Langsung Indosiar 

Sesaat Lagi! Link Live Streaming TV Online Pertandingan Barito Putera vs PSM Makassar bisa diakses di laman Vidio.com pekan 31 Liga 1 2019 malam ini namun tak Siaran Langsung Indosiar 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Barito vs PSM Makassar Liga 1 2019 Rabu (11/12/2019) yang tak bisa diakses via Live Streaming Indosiar dan Sesaat Lagi Sedang Berlangsung.

Meski tak Siaran Langsung Indosiar, namun Live Streaming TV Online Vidio.com antara Barito Putera vs PSM Makassar di Liga 1 2019 dijadwalkan dimulai pukul 18.30 WIB.

Link Live Streaming Barito vs PSM Makassar di Liga 1 2019 bisa diakses lewat tautan yang tersedia di bagian berita ini. Namun bukan Live Streaming Indosiar. 

LINK Live Streaming TV Online Barito Putera vs PSM Makassar Liga 1 2019 Tak Siaran Langsung Indosiar

PSM Makassar akan menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Rabu (11/12). Tim Juku Eja belum menyerah memburu kemenangan laga tandang musim ini.

Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mengungkapkan ia tak menyiapkan strategi khusus. Menurut Kalezic, semua pemain sudah memahami apa yang harus dilakukan di lapangan.

"Saya memberikan tugas kepada pemain-pemain saya sama seperti bermain kandang maupun tandang. Saya berharap mereka melakukan tugas tersebut 100 persen," kata Kalezic.

Kesempatan mencicipi kemenangan laga tandang musim ini cukup terbuka. Mengingat Barito Putera yang kehilangan sejumlah pemain pilar. Seperti Cassio de Jesus dan Rizky Pora (cedera) plus Evan Dimas (Timnas Indonesia U-22).

Meski kondisi lawan pincang, Kalezic enggan jemawa. Sebaliknya, ia meminta pemainnya lebih disiplin dan menjaga fokus.

"Saya tidak melihat itu sebagai keuntungan. Poinnya adalah seberapa besar fokus dan disiplin pemain saya untuk mengalahkan siapapun," kata Kalezic.

Halaman
1234
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved