Breaking News:

Berita HSU

Sosialisasikan Tertib Lalulintas, Personel Satlantas Polres Lakukan Cara ini

Upaya untuk bisa membuat masyarakat patuh dan tertib dalam berlalulintas terus menerus dilakukan jajaran Satlantas Polres HSU.

polres hsu
personil satlantas polres hsu melaksanakan penerangan keliling di kawasan Pasar Pagi Amuntai,  

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI - Upaya untuk bisa membuat masyarakat patuh dan tertib dalam berlalulintas terus menerus dilakukan jajaran Satlantas Polres HSU.

Seperti yang dilakukan, Selasa (11/12/2019), personel Satlantas Polres HSU langsung menggelar dua macam kegiatan preemtif.

Kegiatan yang dilakukan berupa penerangan keliling dengan menyasar tempat keramaian dan juga sosialisasi safety reading melalui media elektronik

Untuk penerangan keliling dilakukan di kawasan Pasar Pagi Amuntai, sedangkan sosialisasi safety reading dilakukan melalui radio.

Viral Foto Via Vallen & Rhoma Irama Rekaman Bareng, Ayah Ridho Rhoma Bocorkan Soal Rilis Lagu Baru

Ledekan Ayu Ting Ting Saat Dengar Nia Ramadhani Bernyanyi, Istri Ardi Bakrie Malah Bersikap Begini

Gebetan Luna Maya Disebut Raffi Ahmad, Suami Nagita Pastikan Bukan Ryochin, Ariel NOAH atau Faisal

Selain memberikan penjelasan melalui pengeras suara megaphone, saat di Pasar Pagi Amuntai, petugas juga membagikan brosur tertib berlalulintas.

Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan melalui Kasatlantas AKP Sabilal Mahmud, membenarkan pihaknya melaksanakan kegiatan preemtif bagi masyarakat.

"Di Pasar Pagi Amuntai sasarannta para pedagag dan pengunjung, kalau lewat radio untuk masyarakat secara umum," katanya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan, kasatlantas berharap bisa tercipta masyarakat yang patuh dan tertib dalam berlalulintas.

Kemudian terwujudnya perilaku berlalulintas yang berkeamanan dan berkeselamatan pada diri masyarakat selaku pengguna jalan.

"Menekan angka pelanggaran dan kecelakaan serta dapat terciptanya kamseltibcarlantas," tegasnya.

(banjarmasinpost.co.id/dony usman)

Penulis: Dony Usman
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved