Berita Kalteng

Suriansyah Murhaini Terpilih Secara Aklamasi Pimpin KKB Kalteng, ini yang Akan Dilakukan

H Suriansyah Murhaini Ketua Pimpinan Cabang Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Kota Palangkaraya terpilih secara aklamasi untuk menahkodai Pimpinan

Suriansyah Murhaini Terpilih Secara Aklamasi Pimpin KKB Kalteng, ini yang Akan Dilakukan
tribunkalteng.co/fathurahman
Ketua Umum KKB Pusat, H Yuni Abdi Nur Sulaiman 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - H Suriansyah Murhaini Ketua Pimpinan Cabang Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Kota Palangkaraya terpilih secara aklamasi untuk menahkodai Pimpinan Daerah KKB Kalimantan Tengah.

Mantan Rektor PGRI Kalteng ini, memang sejak awal di gadang-gadang untuk memimpin KKB Kalteng, dalam lima tahun kedepan sehingga tidak terjadi kekosongan kepengurusan KKB.

Saat dimintai komentarnya, Suriansyah yang juga adalah dosen di UPR ini, mengatakan, dia siap memimpin KKB Kalteng selama lima tahun kedepan, untuk menjalankan misi organisasi yang diberikan oleh KKB Pusat.

"Kami selalu bersinergi dengan KKB Pusat yang ada di Kalimantan Selatan, tentu saya sebagai Ketua KKB Kalteng terpilih akan terus melaksanakan program kerja yang telah ditetapkan, salah satunya melakukan pembinaan warga bakumpai di Kalteng," ujarnya.

Gebetan Luna Maya Disebut Raffi Ahmad, Suami Nagita Pastikan Bukan Ryochin, Ariel NOAH atau Faisal

Keadaan Wajah Irish Bella Bikin Istri Ammar Zoni Dibully, Pemain Cinta Suci Cerita Soal Masa Lalu

Penegasan Atta Halilintar Soal Aurel Hermansyah, Putri Krisdayanti Disukai Keluarga Gen Halilintar?

Sememtara itu, Ketua Umum KKB Pusat, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, mengharapkan, agar kepengurusan yang baru bisa menjalin koordinasi dan mendukung program Pemerintah di Kalteng serta terus bersinergi dengan KKB Pusat dalam menjalankan program kerja.

Menurut dia, setelah terbentuknya pengurus KKB Kalteng, akan dilanjutkan pembentukan pengurus baru untuk KKB Kabupaten dan Kota se Kalteng.

"Semua kepengurusan KKB pada 13 kabupaten dan satu kota di Kalteng juga akan dipilih kembali, karena masa kepengurusannya sudah berakhir," ujarnya.

Bersamaan dengan itu juga telah dibentuk kepengurusan Pemuda Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Kalteng yang nantinya bertugas untuk menghimpun kalangan pemuda dari keluarga bakumpai yang ada di Kalimantan Tengah untuk turut bergabung.

banjarmasinpost.co.id / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved