Berita Jakarta

Antisipasi Ancaman Teror di Bandara Soekarno-Hatta Jelang Natal dan Tahun Baru, Polisi Lakukan Ini

Kepolisian Resor Kota Bandara Soekarno-Hatta mengantisipasi tindak kejahatan ancaman teror jelang libur Natal dan tahun baru.

Antisipasi Ancaman Teror di Bandara Soekarno-Hatta Jelang Natal dan Tahun Baru, Polisi Lakukan Ini
KOMPAS.com/Andri Donnal Putera
Suasana Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Kepolisian Resor Kota Bandara Soekarno-Hatta mengantisipasi tindak kejahatan ancaman teror jelang libur Natal dan tahun baru.

Kapolres Kota Bandara AKBP Adi Ferdian Saputra mengatakan, tidak menutup kemugkinan ancaman teror akan terjadi di fasilitas publik seperti Bandara Seokarno-Hatta.

"Seperti masalah yang ada di bandara, seperti ancaman teror dan lain-lain. Kami akan antisipasi hal tersebut," jelas dia saat ditemui di Gedung Otoriter Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (11/12/2019).

Sedangkan untuk pengamanan sendiri, Adi menjelaskan tahapan-tahapan selanjutnya akan diambil setelah melakukan rapat koordinasi dengan seluruh stakeholder Komunitas Bandara Soekarno-Hatta (KOMBATA).

Ciuman Ashanty Ditolak Anang Terekam Kamera, Ada Apa dengan Ayah Azriel & Aurel Hermansyah?

FAKTA Haul Guru Sekumpul 2018, Banyak Anak-anak Menangis Hingga Perlunya Indentitas Diri

LIVE TVRI! Link Streaming & Jadwal BWF World Tour Finals 2019, Kamis (12/12) via Vidio.com & UseeTV

"Stakeholder berkumpul, kami akan bahas seperti apa pengamanan tahun lalu. Kami ingin tahu seperti apa pelaksanaannya, baru kemudian langkah kami lakukan di Nataru tahun ini," jelas dia.

Polresta Bandara Soekarno-Hatta sendiri akan menurunkan 142 personel untuk mengamankan periode Natal dan Tahun Baru yang akan berlangsung selama 19 hari.

Periode tersebut dimulai dari 19 Desember 2019 sampai dengan 6 Januari 2020.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Jelang Natal dan tahun Baru, Polisi Antisipasi Ancaman Teror di Bandara Soekarno-Hatta",

Editor: Didik Trio
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved