Breaking News:

Public Services

Bersihkan Kawasan Trikora, Gambut dan Kertakhanyar Sebelum Pelaksanaan Acara HKSN

Kepada Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Selatan. Menyambut acara Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN)

banjarmasinpost.co.id/aprianto
Suasana jalan di kawasan Trikora yang sering digunakan parkir truk besar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Kepada Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalimantan Selatan. Menyambut acara Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang sebentar lagi dilaksanakan di Kalsel, khususnya Kota Banjarbaru, tolong dilakukan atau dikoordinir pembersihan pada jalan-jalan yang akan dilewati tamu luar.

Seperti Jalan Trikora yang berdebu, serta kawasan Gambut, Kertakhanyar. Kawasan ini terlihat kotor karena banyak sampah berserakan dan median jalannya rumputnya tinggi. Kita malu jika dilihat oleh tamu-tamu luar yang lewat sini. Masih ada waktu 1 minggu untuk pembersihan. Terima kasih. 081244188893

Banjarmasin Post edisi Kamis (12/12/2019)
Banjarmasin Post edisi Kamis (12/12/2019) (Dok Banjarmasinpost.co.id)

TANGGAPAN:
TERIMA kasih Bpk/Ibu/Sdr (i) yang peduli dan perhatian terhadap kebersihan dan keindahan kota di Banua kita ini. Terkait dengan rencana event nasional HKSN yang mana kita di banua akan kedatangan tamu-tamu dari seluruh wilayah Indonesia, tentunya yang menjadi perhatian dan persiapan Pemda Prov dan Kab/ Kota sebagai tuan rumah yang baik.

Kami dari Pemprov telah diarahkan oleh Gubernur untuk menyiapkan segala sesuatunya sebaik mungkin, termasuk kebersihan dan keindahan kota, kami sudah berkoordinasi dengan Pemko dan Pemkab terkait hal ini.

Seharian ini kami lihat mobil sweeper pembersih jalan dari DLH Banjarbaru sudah beroperasi membersihkan sepanjang jalan A Yani Kota Banjarbaru, demikian juga kawan kami dari DLH Banjarmasin dan Kabupaten Banjar juga sudah mulai melakukan pembersihan-pembersihan. Demikian yang bisa kami informasikan. Sembari menghimbau masyarakat Banua untuk bersama-sama menjaga kebersihan kota dan banua tercinta. Terima kasih atas perhatian dan kepeduliannya.

Ikhlas Indar, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kalsel.

Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved