Berita Banjarmasin

LPPL Abdi Persada 104.7 FM Rayakan Hari Jadi, Paman Birin sebut Radio Tidak Tergantikan

'Bersama Radio, Bergerak Nyata', begitulah slogan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Abdi Persada 104.7 FM yang Kamis (12/12/2019) menggelar ulang

LPPL Abdi Persada 104.7 FM Rayakan Hari Jadi, Paman Birin sebut Radio Tidak Tergantikan
banjarmasinpost.co.id/ghanie
Pemotongan Tumpeng oleh Faried Fahmansyah selaku Staf ahli Bidang Ekonomi Pembangunan pada perayaan hari puncak milad LPPL Abdi Persada 104.7 FM. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - 'Bersama Radio, Bergerak Nyata', begitulah slogan Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Abdi Persada 104.7 FM yang Kamis (12/12/2019) menggelar ulang tahunnya.

Memasuki usia ke 19 tahun serta aktif menyiarkan segala informasi terlebih terkait perkembangan pembangunan di Kalsel, perayaan hari jadi radio milik Pemerintah Provinsi Kalsel itu digelar meriah di Gedung Mahligai Pancasila.

Tarian khas Banjar Radap Rahayu menjadi suguhan pembuka pada perayaan puncak hari jadi ke 19 Radio Abdi Persada 104.7 FM.

Turut hadir pula, Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor diwakili oleh Faried Fahmansyah Staf ahli Bidang Ekonomi Pembangunan.

Direktur LPPL Abdi Persada 104.7 FM, Ibnu Min Haji, mantan direktur Radio Abdi Persada, Muhammad Yani Helmi siang itu mendapatkan pengalungan berupa kembang melati oleh tiga penari.

Rencana Besar Ahmad Dhani Setelah Bebas Diungkap, Ikuti Jejak Mulan Jameela Lakukan Hal Ini

Adu Pintar Luna Maya, Nagita Slavina & Raffi Ahmad, Ibu Rafathar Menyerah di Depan Mahasiswa Ini

Wajah Nikita Mirzani Disiram Air Wastapel, Billy Syahputra Berang Kolam Renang Dimasukkan Hewan Ini

Tidak sampai di situ, masih di perayaan hari puncak milad ke 18 radio milik Pemprov Kalsel, juga berlangsung penyerahan penghargaan ke sejumlah pemenang lomba.

Penyerahan penghargaan tersebut diberikan kepada sejumlah pemenang yang sebelumnya telah mengikuti beberapa lomba diantaranya membaca puisi, madihin, membuat logo Abdi Persada ke 19, dan kue.

Usai menerima penghargaan dan uang pembinaan dari panitia, beberapa pemenang khususnya juara satu membaca puisi dan lomba madihin diberikan waktu untuk menunjukkan bakatnya.

Riuh tepuk tangan para tamu undangan mengiringi penampilan keduanya siang tadi.

Direktur LPPL Abdi Persada 104.7 FM, Ibnu Min Haji, mengungkapkan rasa syukur atas hari jadi lembaga penyiaran publik lokal yang kini dikomandaninya.

Halaman
12
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved