Berita Banjarmasin

Baru Terpilih, Pengurus IMM Banjarmasin Sowan ke Jajaran Polresta Banjarmasin

Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Banjarmasin, bersilaturahmi dengan jajaran Polresta Banjarmasin, Jumat (13/12/2019)

Baru Terpilih, Pengurus IMM Banjarmasin Sowan ke Jajaran Polresta Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/jumadi
Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Banjarmasin, bersilaturahmi dengan jajaran Polresta Banjarmasin, Jumat (13/12/2019) siang menjelang sore 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pengurus Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Banjarmasin, bersilaturahmi dengan jajaran Polresta Banjarmasin, Jumat (13/12/2019) siang menjelang sore.

Kedatangan pengurus yang baru terpilih ini diterima langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto, Kabag Ops Kompol Rizani dan Kasat Intelkam Kompol Zaenuri.

Sementara dari Pengurus IMM, yakni Ketua Umum Himawan Akhmad Sholihin. Sekretaris bidang keilmuan Rahmadiyannur. Ketua Bidang Media Yusuf. Sekretaris Bidang Seni Budaya dan Olahraga Mushab Salahuddin, serta Sekretaris Bidang Hikmah dan Kanian Politik Ramadhani.

Dalam silaturrahmi tersebut, Himawan Akhmad Sholihin, antara lain menyampaikan, mengingat sangat pentingnya silaturrahmi, bertujuan untuk menciptakan keberlangsungan hubungan baik kedepannya antara jajaran Polresta Banjarmasin dengan IMM Banjarmasin.

Nadiem Makarim Batal Hapus UN 2021, Mendikbud : Tidak Dihapus Tapi Diganti dengan Asesmen Kompetensi

Nyanyi di Bandung, Syahrini Dicakar Ibu-ibu, Istri Reino Barack Bikin Masalah?

Satgas Pangan Polda Kalsel Sidak Pedagang Pasar Tradisional dan Modern, Harga Masih Stabil

Tausiyah di Rutan Mapolres HSU, Habib Husen Ajak Tahanan Bersyukur dan Memperbanyak Istighfar

SESAAT LAGI Jonatan Christie vs Kento Momota! Live Streaming BWF World Tour Finals 2019, Youtube BWF

Selain itu pihaknya meminta saran dan arahan dari Kapolresta Banjarmasin untuk kemajuan Organisasi IMM Banjarmasin.

Adapun agenda yang disampikan oleh Organisasi IMM Banjarmasin, diantaranya membahas situasi aktual di Kota Banjarmasin menjelang Natal dan Tahun baru 2020, serta menyampaikan perihal pelantikan Kepengurusan IMM Banjarmasin yang akan dilaksanakan pertengahan Januari 2020.

"Kami meminta dan memohon ketersedian dari Kapolresta Banjarmasin untuk menjadi pembicara dalam acara pelantikan Kepengurusan Organisasi IMM Banjarmasi yang baru, di mana rencananya kemungkinan akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Januari 2020,"pinta Ketua Umum.

Dalam pertemuan itu, Kapolresta Banjarmasin meminta kepada mahasiswa apabila nantinya akan melaksanakan penyampaian aspirasi, agar memberitahukan surat pemberitahuan aksi selama 3x24 jam kepada pihak kepolisian

Pihaknya selalu menjaga agar pada saat aksi penyampaian aspirasi antara mahasiswa dengan kepolisian tidak terjadi bentrokan, maka pihak kepolisian selalu mengedepankan negosiator agar aksi berjalan lancar, aman dan terkendali.

Sakit Hati Ashanty di Tengah Derita Penyakit Autoimun, Ibu Sambung Aurel Hermansyah Jelaskan Hal Ini

Kopi Digemari karena Kandungan Kafein yang Bikin Terjaga, Benarkah Ada Efek Diuretik?

Napi di Lapas Kotabaru Discreaning, Dinkes Temukan Ada Warga Binaan Terdeteksi HIV/AIDS

"Selain itu kita juga mengingatkan kepada para mahasiswa, kalau menyampaikan aspirasinya agar dilandasi etika yang baik. Sasaran aksi waktunya jangan terlalu banyak, dan jumlah massa jangan terlalu banyak,"jelasnya.

Karena apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, maka pihak kepolisian akan memanggil Korlap aksi. Mudahan kedepannya alangkah baiknya dilakukan audensi. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved