Berita Banjarmasin

Hasil Seleksi Administrasi Online CPNS Kemenkumham Diumumkan, Ini Tanggal Seleksi Selanjutnya

Setelah melakukan verifikasi berkas yang telah berakhir pada 26 November 2019, Jumlah pelamar untuk formasi di Kanwil Kemnkumham Kalsel diumumkan

Hasil Seleksi Administrasi Online CPNS Kemenkumham Diumumkan, Ini Tanggal Seleksi Selanjutnya
Humas Kanwil Kemenkumham Kalsel
-panitia penerimaan cpns 

BANJARMASINPOST.CO.ID,BANJARMASIN – Setelah melakukan verifikasi berkas yang telah berakhir pada 26 November 2019, Jumlah pelamar untuk formasi di Kanwil Kemnkumham Kalsel diumumkan pada Jumat (13/12/2019) dinihari.

Berdasarkan informasi yang sudah diberitakan sebelumnya di tahun anggaran 2019, Kemenkumham membuka lowongan sebanyak 4.598 formasi yang terdiri dari formasi SLTA, D-3, maupun S-1 untuk penempatan seluruh Kantor Wilayah se-Indonesia.

Batas waktu pengumuman penerimaan CPNS menurut pasal 22 ayat (2) PP Nomor 11 tahun 2017 menyatakan sekurang-kurangnya 15 hari kalender.

Jumlah pelamar yang masuk terakhir tanggal 26 November 2019 sampai pukul 23.59 WIB berjumlah 10.007 dari total keseluruhan formasi, baik Penjaga Tahanan dan Pemeriksa Keimigrasian.

Kegelisahan Rezky Aditya Saat Tidur Bareng Citra Kirana di Hotel Italia Terungkap, Ini Penyebabnya

Keengganan Puput Nastiti Devi Saat Hamil Anak Ahok BTP, Intip Penampilannya Saat Maternity Shoot

Heboh di Twitter, Penelpon Radio Prambors Bikin Nycta Gina dan DestaMahendra Ketakutan, Prank?

Sampai pengumuman hasil seleksi berkas online yang diunggah berdasarkan informasi dari laman https://cpns.kemenkumham.go.id/ jumlah pelamar yang lolos mencapai 7.408 pelamar (gabungan formasi Penjaga Tahanan dan Pemeriksa Keimigrasian).

Bagi peserta yang lolos akan mengikuti tahap seleksi untuk verifikasi dokumen asli, pengukuran tinggi badan dan pemberian kartu ujian.

Peserta akan menjalani seleksi administrasi tahap II dimulai dari tanggal 16 - 20 Desember 2019 bertempat di Gedung Wargasari Taman Budaya, Jalan Brigjend H. Basri No. 2 RT. 01 Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, dan akan diverifikasi oleh Tim Verifikator Kantor Wilayah bekerja sama Korem 101 Antasari Banjarmasin.

Kembali peserta diingatkan untuk mempersiapkan segala persyaratan yang harus dibawa pada saat seleksi tahap II terutama berkas asli yang sesuai persyaratan yang telah ditentukan bisa dilihat di portal https://cpns.kemenkumham.go.id dengan mengunduh file pengumuman Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi,

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Agus Toyib menyampaikan selamat kepada para pelamar yang telah lulus seleksi administrasi tahap pertama.

Untuk peserta diminta mempersiapkan segala yang diperlukan untuk tahap selanjutnya serta membaca pengumuman dengan teliti.

(Banjarmasinpost.co.id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved