Berita Banjarmasin

Ocha Senang Hibur Peserta Jalan Santai, Tahun Baru Isi Job di Muarateweh, Kalteng

Selain rutin tampil secara reguler di pub dan juga kafe di berbagai tempat di Banjarbaru hingga Banjarmasin, penyanyi Ocha Lidha kerap mengambil job

Ocha Senang Hibur Peserta Jalan Santai, Tahun Baru Isi Job di Muarateweh, Kalteng
ist/ocha lidha
Ocha Lidha 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Selain rutin tampil secara reguler di pub dan juga kafe di berbagai tempat di Banjarbaru hingga Banjarmasin, penyanyi Ocha Lidha kerap mengambil job lainnya mulai dari wedding hingga event.

Misalnya saja pada pertengahan bulan lalu atau 17 November 2019, Ocha turut menjadi pengisi acara hiburan pada ajang jalan santai Pekan Nasional Keselamatan Jalan 2019 di Lapangan Murjani, Banjarbaru.

Ocha pun saat itu menghibur banyaknya peserta jalan santai, bersama dengan Rita D'Academy serta Tommy Kaganangan.

Setidaknya Ocha tampil membawakan sekotar tiga buah lagu, kemudian saat lagu penutup bersama-sama dengan Rita dan Tommy Kaganangan.

Lagi! Anang Marahi Ashanty yang Sakit Autoimun, Adik Aurel Hermansyah Sampai Tenangkan sang Ayah

Isi Saldo ATM Sandra Dewi Disinggung Boy William, Istri Harvey Setara Nikita Mirzani & Raffi Ahmad?

Foto Luna Maya Elus-elus Perut Hamil Disorot, Momennya Barengan Cut Tari & Richard Kevin Menikah

Ocha pun mengaku sangat senang bisa tampil serta menghibur peserta jalan santai bahkan juga masyarakat umum yang hadir saat itu.

Apalagi event ini terbilang besar dan diisi dengan banyak acara seperti senam bersama, sulap hingga madihin.

Dan yang tidak kalah penting dan membuat Ocha terkesan karena pengunjung serta peserta jalan santai begitu antusias menyaksikan panggung hiburan.

"Peserta sangat antusias, dan berjoget. Ada masyarakat umum juga. Meskipun panas-panasan, yang penting bisa menghibur," jelasnya.

Ocha pun menerangkan beberapa pekan ke depan dirinya pun rencananya akan kembali tampil pada berbagai event, termasuk malam pergantian tahun alias tahun baru.

"Sudah ada beberapa tawaran atau job. Salah satunya adalah diundang untuk pergantian tahun di Muara Teweh, Kalteng sekaligus employee gathering PT Suprabari Mapanindo Mineral. Dan akan diiringi SR Band Muara Teweh nantinya," tutupnya.

(banjarmasinpost.co.id/Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved