Berita Banjarmasin

Satgas Kebersihan Baiman Bersihkan Lingkungan Kecamatan Banjarmasin Selatan

Untuk yang kesekian kalinya, sebanyak 130, Satgas Kebersihan gabungan melaksanakan bersih-bersih di lingkungan

Banjarmasinpost.co.id/Jumadi
Untuk yang kesekian kalinya, sebanyak 130, Satgas Kebersihan gabungan melaksanakan bersih-bersih di lingkungan, seputaran Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jalan Tembus Mantuil, Jumat (13/12/2019) pagi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Untuk yang kesekian kalinya, sebanyak 130, Satgas Kebersihan gabungan melaksanakan bersih-bersih di lingkungan, seputaran Kantor Kecamatan Banjarmasin Selatan, Jalan Tembus Mantuil, Jumat (13/12/2019) pagi.

Sebelum kegiatan gotong-royong dilaksanakan, Camat Banjarmasin Selatan, HM Yusrin meminta kepada semua anggota "Satgas Kebersihan Baiman" tetap melaksanakan tugasnya setiap Jumat pagi dengan tempat berpindah-pindah.

"Di akhir tahun ini, kita akan melakukan evaluasi kerja. Untuk tahun 2020 mendatang, kegiatan bersih-bersih seperti ini tetap berlangsung seperti tahun sebelumnya,"tambahnya.

203 Pelamar Lolos Seleksi Administrasi CPNS 2019 Kementerian PPPA, Ayo Login ke Sscasn.bkn.go.id

LANGKA dan Pertama di Dunia, Makhluk Campuran Monyet & Babi Lahir di China, Manusia Menyusul?

Wow! Trio Ronaldo-Higuain-Dybala Hasilkan 5 Gol saat Main Bersama 92 Menit

Pantauan di lapangan, lokasi gotong-royong dilaksanakan, selain di dalam lingkungan kecamatan, juga di luar kecamagan, seperti di kanan kiri dan depan kantor kecamatan.

Dari jumlah 130 orang yang hadir, antara lain dari staf beberapa kantor kelurahan, staf kecamatan setempat, Babinkamtibmas dan Babinsa Kecamatan Banjarmasin Selatan. (banjarmasinpost.co.id/jumadi)

Penulis: Jumadi
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved