Berita Tapin

Tapin Raih Penghargaan Utama P2WKSS dan KSI tingkat Kalsel

Pemerintah Kabupaten Tapin menerima penganugerahan penghargaan utama dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), tingkat Provinsi Kalsel

Tapin Raih Penghargaan Utama P2WKSS dan KSI tingkat Kalsel
humas pemkab tapin
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapin Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan dan Wakilnya Hj Mustaidah Syafrud...karangan sesuai menerima penghargaan utama P2WKSS dan KSI di Gedung Mahligai Pancasila, Kota Banjarmas 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Pemerintah Kabupaten Tapin menerima penganugerahan penghargaan utama dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), tingkat Provinsi Kalsel di Mahligai Pancasila, Kota Banjarmasin, Jumat (13/12/2019).

Penganugerahan itu sebagai daerah yang sukses melaksanakan program terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) dan Kecamatan Sayang Ibu (KSI).

Pemerintah Kabupaten Tapin memilih Desa Parigi Kacil, Kecamatan Bakarangan sebagai perwakilan desa percontohan penerapan program terpadu P2WKSS dan dan Kecamatan Bakarangan sebagai wilayah penerapan program KSI.

Isi Saldo ATM Sandra Dewi Disinggung Boy William, Istri Harvey Setara Nikita Mirzani & Raffi Ahmad?

Foto Luna Maya Elus-elus Perut Hamil Disorot, Momennya Barengan Cut Tari & Richard Kevin Menikah

Si Cantik Azura Luna, Sang Penipu Ulung yang Mengaku Lulusan Harvard dan Brown University

Setiap pekan Desa Parigi Kacil dikunjungi tim penggerak PKK Kabupaten Tapin untuk memotivasi kalangan perempuan agar mampu mandiri dan sehat.

Begitu juga setiap pekan, perempuan di Kecamatan Bakarangan diberikan pengetahuan agar menekan angka kematian ibu dan anak saat melahirkan.

Hasilnya tidak mengecewakan setiap pekan dikunjungi Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapin bersama lintas sektor organisasi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin, penghargaan utama diraih desa Parigi Kacil dan Kecamatan Bakarangan sebagai perwakilan Kabupaten Tapin.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tapin, Hj Ratna Ellyani Arifin Arpan mengaku senang dan bangga dengan prestasi yang diraih Desa Parigi Kacil dan Kecamatan Bakarangan.

""Tentunya dua buah penghargaan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan ini adalah hasil kita bersama," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved