Banjarbaru Pemenang 2019

Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani Raih Himpaudi Award

Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani kembali meraih prestasi di tingkat nasional.

Humas Pemko Banjarbaru
Bunda paud Banjarbaru terima penghargaan nasional 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani kembali meraih prestasi di tingkat nasional.

Pada acara HUT XIV HIMPAUDI dan Apresiasi Kreativitas Pejuang PAUD (AKPP) III 2019, di Hall Cendrawasih, Jakarta Convention Center (JCC) Jalan Gatot Subroto, Gelora Tanahabang Kota, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Jumat, (13/12), Hj Ririen Nadjmi Adhani mendapatkan HIMPAUDI AWARD.

Ia dinilai berdedikasi dan memiliki kepedulian yang tinggi dalam upaya meningkatkan kualitas Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).

HIMPAUDI AWARD diberikan pengurus HIMPAUDI Pusat kepada Bunda PAUD Kota Banjarbaru atas dedikasi, sinergi dan kolaborasi dengan HIMPAUDI dalam mewujudkan SDM yang unggul sejak dini di Kota Banjarbaru.

Bunda paud Banjarbaru terima penghargaan nasional
Bunda paud Banjarbaru terima penghargaan nasional (Humas Pemko Banjarbaru)

Menurut Bunda PAUD Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani yang menyampaikan ucapan syukur atas diraihnya kembali penghargaan dan apresiasi Bunda Paud Tingkat Nasional.

"Semoga dengan adanya penghargaan dan apresiasi ini akan menambah semangat dan motivasi untuk membantu meningkatkan kualitas PAUD-PAUD yang ada di Banjarbaru," katanya, Sabtu, (14/12).

Selain itu, menurutnya yang terpenting adalah diperlukan kebersamaan dengan semua pihak terkait, untuk bersama-sama mencegah stunting agar bisa mewujudakan SDM yang unggul sehat dan juga tangguh, untuk Banjarbaru yang lebih baik dan semakin baik. (AOL/*)

Penulis: Aprianto
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved