Berita Kotabaru

Jalasenastri Lanal Kotabaru Adakan Pertemuan hingga Panen Mangga Bersama

Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II, Rike Guruh Dwi Yudhanto mengajak seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Lanal Kotabaru melaksanakan

Jalasenastri Lanal Kotabaru Adakan Pertemuan hingga Panen Mangga Bersama
Lanal Kotabaru
Jalasenastri Lanal Kotabaru Panen Buah Mangga 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II, Rike Guruh Dwi Yudhanto mengajak seluruh pengurus dan anggota Jalasenastri Lanal Kotabaru melaksanakan pertemuan sekaligus olahraga bersama.

Acara ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar istri TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan di Rumah Dinas, di Jalan Griya Stagen Poltek Kotabaru, Jumat, (13/12/19) kemarin.

Dalam pertemuan yang dikemas dengan olahraga bersama, istri dari Komandan Lanal Kotabaru, Rike Guruh Dwi Yudhanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota atas kehadiran dan kinerja Jalasenastri yang sudah dilaksanakan selama ini.

Citra Kirana Protes Setelah Cium Rezky Aditya Saat Bulan Madu di Italia, Sampai Sebut Kata Jorok

Heboh Foto-foto Jefri Nichol Hadiri Gala Premier Film Habibie & Ainun 3, Masih Jalani Rehab Narkoba

Posting Foto Nagita Slavina-Raffi Ahmad, Instagram Bos ANTV Diserang Netter, Karena Ayu Ting Ting?

Dia memberikan apresiasi yang baik dari hasil yang dicapai selama ini.

"Menjadi kewajiban dan perhatian bagi kita semua selaku anggota Jalasenastri untuk mewujudkan organisasi ini. Karenanya pertemuan ini bukan hanya sekadar silaturahmi, tetapi dapat menambah nilai positif hubungan kerja, kekompakan, keharmonisan dan keakraban sesama anggota Cabang 5 Korcab XIII DJA II," ucap Rike Guruh Dwi Yudhanto.

Dalam melaksanakan kegiatan Jalasenastri organisasi, ujarnya, hendaknya ibu-ibu menjalankannya dengan senang hati, ikhlas, jangan dibuat beban, berpikir positif dan dapat menjalin kerja sama yang baik dengan sesama pengurus.

"Apabila rasa keikhlasan ini sudah tertanam dalam hati kita semua, dapat dipastikan suatu organisasi akan berjalan dengan baik dan akan lebih maju dalam suasana kerja yang saling asah, asih, dan asuh," kata Ibu Danlanal tersebut, Sabtu (14/12/19).

Pada kegiatan tersebut, pertemuan diramaikan dengan panen hasil kebun mangga yang ditanam di perumahan Dinas Lanal Kotabaru.

(banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved