Liga Inggris

Tak Live TVRI! Live Streaming Mola TV Leicester vs Norwich City, TV Online MolaTV Liga Inggris

Tak Live TVRI! Live Streaming Mola TV Leicester vs Norwich City, TV Online MolaTV Liga Inggris

Tak Live TVRI! Live Streaming Mola TV Leicester vs Norwich City, TV Online MolaTV Liga Inggris
AFP/GLYN KIRK
Live Streaming Leicester vs Norwich City, Live Streaming Mola TV di Liga Inggris namun Tak Siaran Langsung TVRI 

Link Live Streaming Mola TV di www.mola.tv Leicester City vs Norwich City di Pekan 17 Liga Inggris dapat diakses malam ini via Live Streaming TV Online namun tak bisa Siaran Langsung TVRI.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming Leicester vs Norwich City di Liga Inggris pekan 17 tersaji malam ini via Live Streaming MolaTV, namun tidak dapat via Live Streaming TVRI.

Live Streaming Mola TV di www.mola.tv menyajikan siaran langsung Leicester City vs Norwich City di ajang Liga Inggris 2019, Sabtu (14/12/2019) pukul 22.00 WIB via Live Streaming TV Online dan Tak Siaran Langsung TVRI.

Link Live Streaming Leicester vs Norwich City di Liga Inggris 2019 dapat diakses via Live Streaming MolaTV via Mola Polytron Parabola atau Mola Polytron streaming, tidak bisa melalui website TV Online Mola.tv. Dan ditegaskan lagi tak bisa di Live Streaming TVRI.

LIVE TVRI! Live Streaming TV Online Mola TV Chelsea vs Bournemouth Liga Inggris, Link www.mola.tv

LIVE beIN Sport 1! Link Live Streaming Real Sociedad vs Barcelona Liga Spanyol, Lionel Messi Main

LINK MOLA TV! Live Streaming TV Online Liverpool vs Watford Liga Inggris, Tak Siaran Langsung TVRI

Jelang laga melawan klub berjuluk The Canaries, pelatih Leicester City, Brendan Rodgres, telah mengonfirmasi bahwa anak asuhnya sepenuhnya fit dan siap bermain.

"Kami memiliki kedalaman yang cukup baik, mereka semua bugar dan baik-baik saja untuk pertandingan hari Sabtu," katanya.

Pelatih berusia 46 tahun itu juga tidak menganggap remeh lawannya meski mereka berada di zona degradasi.

"Norwich berada di urutan yang salah dan mereka tidak ingin berada di sana, tetapi mereka telah menunjukkan bahwa mereka bisa menang, jadi kami harus fokus melawan mereka," ujar Rodgers.

"Memenangi pertandingan berikutnya selalu menjadi mantra kami, untuk tidak pernah melihat terlalu jauh ke depan," kata Rodgers.

"Sulit untuk memperkirakan dalam sepak bola dan yang dapat Anda lakukan adalah membawa Anda ke permainan terbaik," tuturnya.

Halaman
123
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved