Berita Tapin

161 Pelamar CPNS Tak Lolos Seleksi Berkas, BKPSDM Tapin Belum Terima Sanggahan

Ida, warga Kabupaten Tapin semringah begitu mengakses portal sscn melalui gawai miliknya, Senin (16/12/2019).

161 Pelamar CPNS Tak Lolos Seleksi Berkas, BKPSDM Tapin Belum Terima Sanggahan
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Kesibukan pegawai di BKPSDM Tapin memverifikasi berkas pelamar CPNS 2019, Jumat (22_11_2019) 3 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Ida, warga Kabupaten Tapin semringah begitu mengakses portal sscn melalui gawai miliknya, Senin (16/12/2019).

Pelamar guru kelas di SDN itu, mengaku memasukan nomor NIK KTP elektronik dan nomor password saat mendaftar CPNS pengadaan 2019 di lainnya.

"Ada tertulis kalimat "Selamat Anda lulus tahap administrasi berkas". Alhamdulillah saya lolos seleksi tahap administrasi berkas," katanya kepada reporter Banjarmasinpost.co.id.

Sementara itu, pasca pengumuman pelamar yang lolos seleksi administrasi berkas.

Pelamar CPNS pengadaan pada 2019, sebanyak 3.689 orang dan yang lulus verifikasi administrasi berkas sebanyak 3.528 pelamar.

Video Sarwendah Tepis Tangan Betrand Peto yang Mau Memeluknya, Aksi Istri Ruben Onsu Viral Lagi

Foto Pernikahan Vanessa Angel di Bali Beredar & Viral, Ada Lucinta Luna, dengan Bibi Ardiansyah?

Artinya 161 pelamar tak lolos seleksi administrasi berkas atau tidak memenuhi syarat dan boleh menyanggah hingga Kamis (18/12/2019).

Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tapin, belum menerima sanggahan dari para pelamar CPNS 2019 yang tak lolos seleksi administrasi berkas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin.

Itu dikatakan Surya Candra Utama, Pengelola Formasi dan Pengadaan Pegawai Sub Bidang Pengadaan dan Pensiunan pada BKPSDM Kabupaten Tapin, Senin (16/12/2019).

"Pelamar yang mendaftar dinyatakan TMS atau tidak memenuhi syarat dibolehkan melakukan sanggahan terhadap hasil pengumuman tersebut.

Hingga pukul 11.00 Wita diumumkan hasil administrasi, belum ada satupun pelamar yang mengajukan sanggahan. Batas waktu sanggahan hingga 18 Desember ini," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved