Advertorial BRI Banjarmasin

Rangkaian HUT ke-124, BRI Kanwil Banjarmasin Gelar Upacara Syukuran

Keluarga besar PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk Kantor Wilayah (Kanwil) Banjarmasin menggelar upacara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-124, bertempat

Rangkaian HUT ke-124, BRI Kanwil Banjarmasin Gelar Upacara Syukuran
banjarmasinpost.co.id/mariana
Gelaran Upacara syukuran HUT ke 124 di Kanwil BRI Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Keluarga besar PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk Kantor Wilayah (Kanwil) Banjarmasin menggelar upacara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-124, bertempat di halaman Kanwil Banjarmasin, Jalan A Yani Km 3 Banjarmasin, Senin (16/12/2019).

Upacara dipimpin oleh Pemimpin Wilayah BRI Banjarmasin, Sutadi bersama segenap jajaran direksi, manajemen, dan pegawai BRI Banjarmasin.

Dalam perayaan HUT ke 124, Sutadi menuturkan, BRI berkomitmen untuk menjaga kepercayaan tersebut dan terus berinovasi untuk mewujudkan Indonesia BRIlian.

Gelaran Upacara syukuran HUT ke 124 di Kanwil BRI Banjarmasin

Gelaran Upacara syukuran HUT ke 124 di Kanwil BRI Banjarmasin

(banjarmasinpost.co.id/mariana)

"Menyongsong 2020, kami tetap berkomitmen untuk memajukan UMKM, tetapi harus mendigitalkan para pengusaha mikro ini sehingga lebih cepat bertumbuh dan membantu mereka menjadi embrio-embrio sebagai pengusaha kecil. Sehingga ke depannya dapat membantu perekonomian di wilayah-wilayah pelosok, yang terutama belum tersentuh perbankan," jelasnya kepada Banjarmasinpost.co.id.

Gerakan non tunai atau cashless yang selama ini telah didorong pemerintah, BRI turut mensukseskan gerakan ini dengan adanya kartu elektonik Brizzi, Brilink, serta M-B anking dan transaksi digital lainnya yang memudahkan nasabah tanpa harus gunakan transaksi tunai.

Ditambahkannya, BRI senantiasa membiasakan masyarakat terutama kaum milenial untuk bertransaksi cashless yang tujuan ke depan akan tercapai cashless society, yakni menciptakan proses transaksi tanpa uang tunai sehingga transaksi bisa lebih cepat dan akurat.

Dari segi Sumber Daya Manusia (SDM), diaku Sutadi para pegawai BRI sebanyak 80 persen ditempati kalangan milenial.

"Kami sangat terbantu karena sebagian besar diisi oleh kalangan milenial yang melek digitalisasi, sehingga sangat memudahkan dan mempercepat proses digital mikro serta sosialisasi cashless banking," pungkasnya.(aol/*)

Penulis: Mariana
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved