Berita Balangan

Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja, Polsek Halong Sasar Pelajar dan Remaja

Ratusan siswa di SMPN 1 Halong, Kecamatan Halong Kabupaten Balangan mendapatkan pengetahuan baru perihal larangan penggunaan narkoba di kalangan

Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja, Polsek Halong Sasar Pelajar dan Remaja
Polsek Halong untuk banjarmasinpost.co.id
Siswa SMPN 1 Halong mengikuti upacara bendera yang digelar rutin setiap Senin. Kapolsek Halong, Iptu Krismianto berperan sebagai pembina upacara 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN- Ratusan siswa di SMPN 1 Halong, Kecamatan Halong Kabupaten Balangan mendapatkan pengetahuan baru perihal larangan penggunaan narkoba di kalangan pelajar.

Pada kesempatan upacara bendera, Senin (16/12/2019) yang digelar di SMPN 1 Halong, Kapolsek Halong, Iptu Krismianto menjadi pembina upacara di moment tersebut. Ia sekaligus sosialisasi mengenai bahaya narkoba.

"Pada kegiatan upacara di SMPN 1 Halong, dihadapan para siswa yang menjadi peserta, kami melakukan sosialisasi bahaya narkoba dan kenakalan remaja di wilayah Kecamatan Halong," ucap Kapolsek yang memimpin Polsek Halong beberapa bulan terkahir ini.

Kegiatan tersebut ujar Iptu Krismianto, bertujuan untuk memberikan sosialisasi dan pemahaman terhadap siswa-siswi SMPN 1 Halong akan bahaya memakai atau menggunakan narkoba dan kenakalan remaja.

Video Sarwendah Tepis Tangan Betrand Peto yang Mau Memeluknya, Aksi Istri Ruben Onsu Viral Lagi

Pemko Banjarmasin Ancam Cabut Izin Parkir Duta Mall, Hendra: Bulan Depan Harus Lunasi Rp 1,7 Miliar

Ashanty Bikin Pacar Aurel Masuk Rumah Sakit, Istri Anang Hermansyah Ungkap Alasannya

Selain itu, ia juga mengingatkan agar siswa dalam menggunakan Medsos harus berhati-hati. Jangan sampai ikut-ikutan menyebarkan berita Hoax. Serta akibat yang ditimbulkan karena memakai narkoba baik secara pribadi maupun secara hukum yang berlaku .

Ia juga memberikan imbauan agar para siswa tidak mengkonsumsi narkoba, karena bahaya untuk kesehatan. Terutama minuman beralkohol jenis tuak yang kerab beredar pada wilayah tersebut.

"Para remaja jangan sampai mengkonsumsi narkoba, apalagi minuman beralkohol jenis tuak," tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolsek Halong berserta personel jajaran Polsek Halong juga bersilaturahmi dengan kepala sekolah dan dewan guru. Kedatangan pihak Polsek Halong pun disambut baik oleh warga SMPN 1 Halong.

(banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved