Breaking News:

BRI Kanwil Banjarmasin

Syukuran HUT ke-124 BRI, BRI Kanwil Banjarmasin Gelar Potong Tumpeng

Memaknai hari ulang tahun (HUT) ke-124, PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk Kantor Wilayah (Kanwil) Banjarmasin menghelat syukuran berupa potong tumpeng

Penulis: Mariana | Editor: Hari Widodo
Banjarmasinporst.co.id/Mariana
Pemimpin Wilayah BRI Banjarmasin, Sutadi menyerahkan potongan tumpeng ke Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group HG (P) Rusdi Effendi AR, Senin (16/12/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Memaknai hari ulang tahun (HUT) ke-124, PT Bank Rakyat Indonesia, Tbk Kantor Wilayah (Kanwil) Banjarmasin menghelat syukuran berupa potong tumpeng, Senin (16/12/2019).

Bertempat di lantai empat Gedung Kanwil BRI Banjarmasin, suasana kegiatan syukuran tampak berlangsung hikmat.

Potong tumpeng langsung dilakukan Pimpinan Wilayah BRI Banjarmasin, Sutadi yang kemudian diserahkan kepada perwakilan karyawan BRI yang sudah lama mengabdi di bank BUMN terbesar di Indonesia.

Potongan tumpeng lainnya juga di berikan pada perwakilan pensiunan pekerja BRI, kepada karyawan termuda BRI, serta kepada Pemimpin Umum Banjarmasin Post Group, HG (P) Rusdi Effendi AR.

"Mengusung tema BRI untuk Indonesia Brilian, kami bertransformasi yang dulunya hanya kas masjid kini menjelma menjadi perbankan yang mampu bersaing di tengah persiangan lembaga keuangan, serta perkembangan digital banking yang kian pesat," tutur Sutadi.

Selama 124 tahun, membuktikan eksistensi BRI yang dimulai secara manual hingga kini mampu mengakomodasi semua serba digital yang bisa dilakukan melalui gadget untuk memudahkan transaksi nasabah.

Ia menargetkan di 2020 mendatang, semua produk bisnis meliputi dana pihak ketiga, KUR, dan transaksi maupun jumlah nasabah terus tumbuh dibanding 2019.

"Kami harapkan BRI Kanwil Banjarmasin berkontribusi lebih baik secara nasional di 2020 nanti, semua target yang ditetapkan bisa terealisasi," ucapnya.

BRI Kanwil Banjarmasin juga turut berkontribusi besar dalam raihan laba BRI secara nasional mencapai 32 triliun.

"Dana pihak ketiga BRI Kanwil Banjarmasin pertumbuhannya cukup bagus yakni mencapai 10 persen selama 2019. Ke depan kami akan meningkatkan penghimpunan dana-dana mikro karena bersifat sustainable dan tidak terikat waktu, sehingga mudah untuk menyalurkan pinjaman," tukasnya. (Banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved