Berita Batola

Tak Lulus Seleksi Adminitrasi, 7 Pelamar CPNS Kabupaten Batola Lakukan Sanggahan di Situs SSCN

Kesempatan menyanggah dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dimaanfaatkan para pelamar CPNS Batola yang tidak lulus ke tahap berikutnya di pengumunan

Tak Lulus Seleksi Adminitrasi, 7 Pelamar CPNS Kabupaten Batola Lakukan Sanggahan di Situs SSCN
banjarmasinpost.co.id/edi nugroho
H Aspur, Kabid Diklat dan Formasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (Bapegdiklat) Batola, memeriksa fisik berkas pelamar CPNS 2019. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARABAHAN - Kesempatan menyanggah dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dimaanfaatkan para pelamar CPNS Batola yang tidak lulus ke tahap berikutnya di pengumunan situs SSCN, Senin (16/12/19).

Ada tujuh pelamar CPNS Kabupaten Batola karena tidak lulus ke seleksi tahap berikutnya.

“Waktu sanggahan itu mulai besok Selasa (17/12/19) sampai tiga hari ke depan. Sanggahan ini langsung ditujukan ke situs SSCN, bukan ke BKD Batola. Ada tujuh pelamar CPNS Kabupaten Batola karena tidak lulus ke seleksi tahap berikutnya.” kata H Aspur, Kabid Diklat dan Formasi Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (Bapegdiklat) Batola,

Ditambahkannya, di situs SSCN ada kolom sanggah, dan BKD Batola bisa memberikan klarifikasi terhadap para pelamar yang menyanggah. Dan dari BKN pun akan memberikan jawababan sanggahan di situs tersebut.

Ditinggal Sebentar, Betrand Peto Buat Kangen Anak Sarwendah Thalia Putri Onsu, Ini Reaksi Ruben Onsu

Video Sarwendah Tepis Tangan Betrand Peto yang Mau Memeluknya, Aksi Istri Ruben Onsu Viral Lagi

Pelamar di Batola Kecewa Gagal Buka Situs SSCN untuk Melihat Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2019

“Masa sanggahan itu berakhir 19 Desember 2019 mendatang. Silahkan pelamar CPNS Batola yang tidak lulus ke tahap berikutnya memberikan sanggahan,” katanya.

Lebih lanjut Aspur menyatakan jika pelamar yang tidak lulus ke tahap berikutnya bisa membuktikan sanggahannya, maka ada kemungkinan pelamar itu akan masuk ke tahap seleksi berikutnya.

“Ada waktu tujuh hari untuk verifikasi di BKD Batola. Pada 26 Desember 2019, ada pengumuman kembali, jika ada kemungkinan pelamar CPNS yang lulus ke tahap berikutnya itu bertambah,” katanya.

Dijelaskannya, jumlah pelamar yang mendaftar di situs SSCN sebanyak 3.576 buah. Sementara, pelamar yang lulus adminitrasi sebanyak 3.457 pelamar dan pelamar yang tidak menyampaikan berkas sebanyak 62 orang.

(Banjarmasinpost.co.id/edi nugroho)

Penulis: Edi Nugroho
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved