Liga 1 2019

Video Live Streaming Persipura Jayapura vs Barito Putera Liga 1 2019 pekan 33 Ini Susunan Pemainnya

Video Live Streaming Persipura jayapura vs Barito Putera Liga 1 2019 pekan 33 Ini Susunan Pemainnya

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Siaran Langsung Indosiar dan Live Streaming TV Online Vidio.com laga Persipura Jayapura vs Barito Putera di Liga 1 2019 pekan 33 Senin (16/12/2019)

Saat ini sedang berlangsung Live Streaming Vidio.com laga Persipura Jayapura melawan Barito Putera.

Ya, laga Persipura Jayapura melawan Barito Putera di pekan 33 Liga 1 2019 tersaji,yang juga bisa disaksikan lewat Live Streaming Usee TV.

Link Live Streaming Indosiar laga Persipura Jayapura melawan Barito Putera di pekan 33 Liga 1 2019 dapat diakses melalui tautan yang ada di bagian berita ini.

Hasil Undian (Drawing) 16 Besar Liga Champion Dapat Dipantau via Live Streaming UEFA.com Hari Ini

LINK Live Streaming TV Online Arema FC vs Bali United Liga 1 2019 via Indosiar (Vidio.com) Sore Ini

Barito Putera bakal kehilangan dua pemain penting kala datang ke markas Persipura Jayapura di laga pekan ke-33 Liga 1 2019, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

Kedua pemain yang absen adalah striker asal Brasil yang dilaga lawan PSM Makassar lalu mencetak dua gol Francisco Wagsley Torres dan pemain belakang tangguh Donny Monim.

Torres dan Monim absen karena akumulasi setelah mendapat kartu kuning ketiga di laga kontra PSM Makassar pekan lalu.

Bahkan keduanya juga tidak ikut di boyong ke Sidorajo markas sementara Persipura karena Stadion Mandala di Jayapura masih dalam proses renovasi untuk persiapan PON 2020.

Sebagai gantinya, pelatih Djajang Nurdjaman memasukan nama Ady Setiawan dan M Affandy Yusuf bersama 18 pemain lain yang diboyong ke Sidorajo.

Laga ini memang tidak berpengaruh lagi bagi tim Laskar Antasari. Sebab tiga tim terbawah yang degradasi sudah dipastikan dalam laga Jumat malam.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved