Berita Kalteng

387 ASN Pemprov Kalteng Diberikan Penghargaan, Wagub Sampaikan Permintaan ini

Sebanyak 387 orang aparatur sipil negara (ASN) di Lingkungan Pemprov Kalimantan Tengah, Selasa (17/12/2019) diberikan penghargaan Satyalencana Karya

387 ASN Pemprov Kalteng Diberikan Penghargaan, Wagub Sampaikan Permintaan ini
tribunkalteng.co/fathurahman
Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail bin Yahya 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Sebanyak 387 orang aparatur sipil negara (ASN) di Lingkungan Pemprov Kalimantan Tengah, Selasa (17/12/2019) diberikan penghargaan Satyalencana Karya Satya.

Penganugerahaan berupa penghargaan Satyalencana Karya Satya diberikan kepada ASN yang telah mengabdi sebagai pelayan masyarakat.

Wakil Gubernur Kalteng, Habib Ismail bin Yahya, mengatakan, penghargaan tersebut jangan hanya dijadikan sebagai kegiatan seremonial belaka, tetapi harus dibuktikan dengan kerja nyata ASN memberikan pelayanan dan pengabdian secara maksimal kepada masyarakat.

Ketidaksukaan Aurel pada Ashanty Terbongkar, Putri Krisdayanti & Anang Hermansyah Sentil Sifat Ini

Video Protes Betrand Peto Ditolak Sarwendah Lakukan Ini Viral, Ruben Onsu Beri Tanggapan Begini

Acara Khusus Sambut Kebebasan Ahmad Dhani, Pengacara Suami Mulan Jameela Bocorkan Hal Ini

Ismail mengingatkan kepada semua ASN yang ada di Kalimantan Tengah untuk saling bekerjasama yang baik memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sesuai dengan ketentuan dan aturan yang ada.

"Keberhasilan memimpin dan memberikan pelayanan yang baik yang selama ini kita capai bukan karena kami sebagai pimpinan ASN di Kalteng tetapi merupakan hasil kerjasama yang baik di antara kita semua memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Ismail.

Pemberian penghargaan tersebut sebagai upaya untuk memotivasi kalangan ASN agar terus memberikan pelayanan yang terbaik dan mengabdikan diri kepada masyarakat, sehingga masyarakat mudah berurusan dengan pemerintah untuk berbagai hal yang berkaitan dengan pelayanan publik.

banjarmasinpost.co / faturahman

Penulis: Fathurahman
Editor: Edinayanti
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved