Berita Banjarmasin

Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani Minta Dansat Brimob dan Dirlantas Langsung 'Action'

Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani Minta Dansat Brimob dan Dirlantas Langsung 'Action'

Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani Minta Dansat Brimob dan Dirlantas Langsung 'Action'
banjarmasinpost.co.id/abdul ganie
Dansat Brimob Polda Kalsel yang baru AKBP Ronny Suseno. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tiga pejabat baru di lingkungan Polda Kalimantan Selatan baru dilantik yakni Direktur Lalu Lintas AKBP Andi Azis Nizar, Dansat Brimob AKBP Ronny Suseno dan Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Danang Widaryanto.

Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani usai serah terima jabatan dan pengantar tugas, Selasa (17/12/2019) mengungkapkan agar ketiga langsung bekerja.

"Tentu harapan kita semua pejabat baru langsung 'action' tidak ada waktu lagi untuk menyesuaikan langsung main di lapangan, tantangan kedepan semakin dinamis," ucap Yazid.

Menurutnya, apalagi saat ini telah mulai tahap pemilukada dan Brimob sebagai kekuatan andalan dan termasuk juga kapolres harus juga menyesuaikan.

Jelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, KSOP Tanahbumbu Kotabaru Gelar Apel Pasukan

Ulah Citra Kirana di Ranjang Bikin Rezky Adhitya Begini, Erica Putri Malah Ingin Tahu Soal Ini

Mendadak, Natasha Wilona Posting Foto Bareng Verrell Bramasta yang Kini Dekat dengan Febby Rastanty

Pesan Haru Nikita Mirzani yang Terancam Penjara pada Anaknya, Billy Syahputra Bereaksi Begini

"Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) juga langsung dihadapkan pada operasi lilin dan pengamanan Natal dan Tahun baru," ucap Yazid.

Sementara itu dalam sertijab ini hadir Wakapolda Kalsel Brigjen Aneka Pristafuddin serta para Pejabat Utama Polda dan para Kapolres .

Sebelumnya, dalam Telegram Rahasia (TR) tertanggal 6 Desember 2019 ini, tercatat pertama Direktur Lalu Lintas Kombes Muji Ediyanto dimutasikan sebagai analis kebijakan madya bidang gakkum Korlantas Polri (dalam rangka Dikreg Sesko TNI ke XLVII Ta 2020.

Pengganti Muji menjadi Dirlantas Polda Kalsel adalah AKBP Andi Azis Nizar yang sebelumnya adalah KabagInvent Rofaskon Slog Polri.

Kemudian Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Ardiansyah Daulay mendapatkan promosi sebagai Dansat Brimob Polda Bali.

Pengganti Daulay sebagai Dansat Brimob Polda Kalsel adalah AKBP Ronny Suseno yang sebelumnya adalah Wadansat Brimob Polda Kalsel.

Selain itu Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo dimutasi menjadi Kabagkerma Roops Polda Kalsel. Penggantinya adalah AKBP Danang Widaryanto yang sebelumnya adalah Kasubdit II Ditreskrimum Polda Kalsel.

(Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved