Berita Olahraga

Kejuaraan Karate Paman Birin Cup 2019, Ada Kelas Khusus ASN Pemprov Kalsel

Menjelang akhir tahun, dua kejuaraan karate sekaligus langsung dihelat bertajuk Paman Birin Cup 2019.

Foto kiriman Toetoes
panitia Kejuaraan Karate Paman Birin Open Cup 2019 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjelang akhir tahun, dua kejuaraan karate sekaligus langsung dihelat bertajuk Paman Birin Cup 2019.

Yakni Kejuaraan Karate Paman Birin Open Cup 2019 dan Kejurprov Forki Kalsel Piala Paman Birin Cup 1.

Sekretaris Pengprov Lemkari Kalsel, Rizdie Prima Surya SE beserta tim telah menyerahkan amanah dari Gubernur Kalsel Sahbirin Noor kepada Direktur Samapta Polda Kalsel, Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono .S.I.K sebagai Ketua panitia Kejuaraan Karate Paman Birin Open Cup 2019 pada 28 November 2019 lalu.

AKBP Toetoes SW dan VI karate selaku Wakil ketua pelaksana mengatakan kegiatan Kejuaraan Karate Paman Birin Open Cup 2019 direncanakan berlangsung pada 20-22 di Gedung diklat BPSDMD PROV Kalsel Jalan Panglima Batur No 1A Banjarbaru.

Kehamilan Nagita Slavina Disinggung Merry, Raffi Ahmad Perlakukan Ibu Rafathar Itu Begini

Acara Khusus Sambut Kebebasan Ahmad Dhani, Pengacara Suami Mulan Jameela Bocorkan Hal Ini

Daftar Bisnis Ustadz Abdul Somad yang Jadi Sumber Penghasilan Terungkap, Bukan dari Ceramah!

"Digelarnya Kejuaraan Karate Paman Birin Cup open ini merupakan tindak lanjut dari keberhasilan Karateka Lemkari yg ikut mendukung Rekor muri tiga bulan yang lalu," kata Toetoes dalam rilisnya yang dikirim ke Banjarmasin Post, Selasa (17/12/2091) siang.

Kejuaraan ini sekaligus refreshing para bagi atlet Lemkari Kalsel yang berhasil keluar sebagai juara umum pada 10 November di Bandung dalam kejuaraan Lemkari.

Selain itu, kejuaraan ini dilaksanakan juga untuk mencari atlet terbaik yang akan disiapkan mewakili Lemkari Kalsel pada Kejurprov Forki Kalsel Piala Paman Birin Cup 1, 27 hingga 29 Desember 2019 di Lapangan Futsal Borneo Banjarmasin.

"Pada kejuaraan ini akan digelar Kelas Khusus ASN SKPD jajaran Pemprov Kalsel," katanya.

Humas Kejuaraan Provinsi FORKI, Mayor Inf Sutrisno menjelaskan pada Minggu (15/12/20) lalu bertempat di Gedung Diklat BPSDMD Provinsi Kalsel digelar Rakor terakhir.

Panitia Kejuaraan Karate Open Paman Birin Cup 2019 AKBP Toetoes SW selaku Wakil Ketua Pelaksana didampingi Sekretaris BPSDM selaku tuan rumah menyampaikan kegiatan siap berjalan.

"Yang pasti acara akan dibuka oleh Paman Birin pada hari Sabtu pagi dengan upacara pembukaan," katanya.

Banjarmasin post/khairil rahim

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved