Carabao Cup

LIVE MOLA TV! Live Streaming TV Online Man United vs Colchester Carabao Cup, Tak Live TVRI

LIVE MOLA TV! Live Streaming TV Online Man United vs Colchester Carabao Cup, Tak Live TVRI

Link Live Streaming Mola TV Duel Manchester United vs Colchester ( MU vs Colchester ) Carabao Cup via Live Streaming TV Online www.mola.tv Malam Ini. Tak Siaran Langsung TVRI.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming MolaTV yang akan menayangkan Siaran Langsung Live Streaming Man United vs Colchester Piala Carabao, Rabu (18/12/2019) dini hari atau malam ini namun tak di Live Streaming TVRI.

Laga Manchester United vs Colchester ( MU vs Colchester ) di Carabao Cup yang diprediksi berlangsung sengit akan masuk agenda Live Streaming Mola TV dan Live Streaming TV Online www.mola.tv namun tanpa Siaran Langsung TVRI pada pukul 02.55 WIB dinihari.

Link Live Streaming Man United vs Colchester Piala Carabao malam ini di Live Streaming MolaTV bisa diakses di link pada bagian berita ini. Namun ditegaskan lagi tak bisa via Live Streaming TVRI.

Live Mola TV! Jadwal Carabao Cup 2019/2020 Mulai Malam Ini, Villa vs Liverpool, MU vs Colchester

Dengan trofi terbesar di luar jangkauan untuk Manchester United dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer musim ini, kesuksesan di Piala Liga dapat membuka jalan bagi kesuksesan di masa depan dan membantu menanamkan mentalitas kemenangan ke dalam skuad mereka yang sangat muda.

Solskjaer sepertinya tidak akan membuat perubahan besar pada tim yang ditahan imbang 1-1 oleh Everton pada hari Minggu, meskipun pemain muda Axel Tuanzebe dan Brandon Williams dapat diberi kesempatan lain untuk bersinar.

Pencetak gol pada hari Minggu, Mason Greenwood juga diperkirakan akan bermain sebagai starter, sementara Ashley Young, Nemanja Matic dan Juan Mata semuanya bisa diberikan menit bermain penting untuk menjaga kebugaran mereka.

Colchester yang mendekam di posisi 8 di klasemen League Two, telah menikmati musim yang luar biasa di Piala Liga musim ini, dan skuad besutan John McGreal akan mencoba mengalahkan klub asal Premier League untuk ketiga kalinya musim ini.

Dalam putaran ke dua dan tiga kompetisi, Colchester menyingkirkan Crystal Palace dan Tottenham dari turnamen, mengusir lawan mereka melalui adu penalti setelah imbang 0-0 pada waktu normal.

Mereka menunjukkan tekad mantap dan organisasi yang kuat di lini belakang pada kedua pertandingan tersebut, sayangnya lini depan mereka yang kesulitan mencetak gol telah menahan mereka sepanjang musim.

Colchester mencetak satu atau lebih sedikit gol dalam 11 dari 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan kami berpikir bahwa tumpulnya lini serang mereka akan membuat The U’s berjuang lagi pada hari Kamis.

Halaman
1234
Penulis: Noor Masrida
Editor: Rendy Nicko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved