Liga Champions

Liverpool Vs Atletico Madrid di 16 Besar Liga Champions, Juergen Klopp Bilang Begini

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp buka suara usai timnya dipastikan bertemu Atletico Madrid saat drawing 16 besar Liga Champions, Senin (16/12/2019).

Liverpool Vs Atletico Madrid di 16 Besar Liga Champions, Juergen Klopp Bilang Begini
TWITTER.COM/LFC
Pelatih Liverpool FC, Juergen Klopp 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions memastikan Liverpool bertemu dengan Atletico Madrid.

Hasil ini ditanggapi beragam oleh fans Liverpool tidak terkecuali sang pelatihThe Reds Juergen Klopp, Senin (16/12/2019).

Dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo, Atletico Madrid sebenarnya menjadi lawan yang paling dihindari menurut fans.

Hal ini bisa dilihat dari hasil voting jajak pendapat di situs Liverpool Echo mengenai "Anda berharap Liverpool bertemu klub mana?".

Dhana White Inginkan Tarung Ulang Khabib Vs Mc Gregor, Nurmagomedov Beri 2 Syarat Ini

Update Klasemen Liga 1 Pekan 33 Usai Hasil Persipura & Persib, Posisi Zona Piala AFC Sengit!

Jadwal Piala Dunia Antarklub 2019, Liverpool vs Monterrey Flamengo vs Al Hilal Live TV?

Sebanyak 2% fans yang menjawab bahwa Liverpool sebaiknya bertemu Atletico Madrid. Ini menjadi presentase terkecil di banding Atalanta (35%), Olympique Lyon (23%) dan Borussia Dortmund (4%).

Di sisi lain, sang pelatih, Juergen Klopp menanggapi santai mengenai calon lawan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions tersebut.

"Saya pikir kami masih memiliki ruang ganti di sana," kata Klopp yang sedang mempersiapkan timnya di Qatar untuk Piala Dunia Klub.

"Mungkin kami bisa meminta mereka, bisakah kami menggunakan ruang ganti tuan rumah sekali lagi! Itu sangat penuh dengan lambang Liverpool, tetapi saya pikir mereka sudah menyingkirkannya."

 "Apa yang bisa saya katakan. Ini luar biasa. Saya merasakan salah satu malam luar biasa di stadion itu, tetapi kali ini kami harus ke sana dan bekerja keras untuk memenangi pertandingan," lanjut Klopp sambil bercanda.

Liverpool memang memiliki kenangan manis tersendiri saat memenangi Liga Champions di kandang Atletico Madrid, Wanda Metropolitano pada Juli 2019.

Halaman
12
Editor: Hari Widodo
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved