Berita Tapin

Wabup Tapin Terima Bantuan Penanggulangan Bencana dari Kementerian Sosial

Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor mewakili Pemerintah Kabupaten Tapin menerima bantuan penanggulangan bencana dari Pemerintah Pusat melalui

Wabup Tapin Terima Bantuan Penanggulangan Bencana dari Kementerian Sosial
humas pemkab tapin
Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor menerima bantuan dari Kementerian Sosial berupa Motor Dapur Umum dan Stok Logistik disaksikan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, Selasa (17_12_2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor mewakili Pemerintah Kabupaten Tapin menerima bantuan penanggulangan bencana dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Bantuan itu berupa motor dapur umum dan stok logistik bagi korban bencana alam maupun bencana sosial di Kabupaten Tapin, yang totalnya bernilai ratusan juta rupiah.

Kepala Badan Pendidikan Penelitian dan Penyuluhan Sosial pada Kementerian Sosial Republik Indonesia, Syahabuddin yang menyerahkan bantuan tersebut.

Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor berkenan menerima bantuan itu disaksikan Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor pada Lintas Batas Kesetiakawanan Sosial (LBKS) di lapangan Dwi Dharma Rantau, Senin (17/12/2019).

Veronica Tan & Good Friend Muncul? Kisah Perselingkuhan Istri Ahok Sebelum BTP & Puput Nastiti Devi

Kebohongan Maia Estianty Buat Ari Lasso Murka, Teman Ahmad Dhani Itu Sampai Siram Istri Irwan Mussry

Kembali Dekat Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting Ungkap Target pada Tahun 2020, Adakah Soal Pernikahan?

Usai menerima bantuan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor mengaku gembira dengan ada bantuan sosial tersebut.

Menurutnya, bantuan sosial itu sangat diperlukan Dinas Sosial Kabupaten Tapin dalam memberikan pelayanan pasca bencana alam maupun bencana sosial di Kabupaten Tapin, seperti korban banjir, tanah longsor dan angin puting beliung.

"Saya menyambut gembira dan beryukur adanya bantuan-bantuan kepada warga di Kabupaten Tapin. Bantuan dapur berjalan sangat dibutuhkan Dinas Sosial Kabupaten Tapin," katanya.

Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor sangat berterima kasih dengan Pemerintah Pusat yang memilih Provinsi Kalimantan Selatan selaku tuan rumah peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) 2019.

"Tak lupa juga kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas bantuan CSR dan partisipasi perusahaan di Kabupaten Tapin atas suksesnya penyelenggaraan LBKS 2019 di Kabupaten Tapin," katanya.

(banjarmasinpost.co.id/ mukhtar wahid)

Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved