Berita Tapin

Tiga Mobil Alami Tabrakan Beruntun Diamankan di Polres Tapin, Begini Kata Kades Suato Tatakan

Ketiga barang bukti mobil yang terlibat tabrakan beruntun diamankan di halaman belakang Mapolres Tapin, Kamis (19/12/2019) siang.

Tiga Mobil Alami Tabrakan Beruntun Diamankan di Polres Tapin, Begini Kata Kades Suato Tatakan
banjarmasinpost.co.id/mukhtar wahid
Dua mobil dumptruk menderek dua mobil yang terlibat tabrakan diamankan di Mapolres Tapin usai ditabrak mobil minibus di Jalan Nasional, Desa Suato Tatakan, Kecamatan Tapin Selatan, Kamis (19/12/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, RANTAU - Pasca kecelakaan lalulintas di Jalan Nasional Km 100 Desa Suato Tatakan, Kecamatan Tapin Selatan, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan, viral di media sosial, Ketiga barang bukti mobil yang terlibat diamankan di halaman belakang Mapolres Tapin, Kamis (19/12/2019) siang.

Satuan Lalulintas Polres Tapin melakukan penyidikan atas musibah tersebut, siapa yang diduga paling lalai dalam berkendara di jalan umum.  

Sebab akibat insiden kecelakaan lalulintas itu, arus lalulintas sempat mengalami kemacetan yang panjang. Para pelajar yang ingin belajar ke sekolah telat masuk. 

Anggota Satuan Lalulintas Polres Tapin pun, bergotong royong dengan masyarakat setempat mengumpulkan semen yang tumpah di badan jalan serta membersihkan pecahan kaca dari bahu jalan nasional.

Dipatok Rp 500 Juta, Dinas Peternakan Sulit Capai Target Pajak Walet

Polres HST Gelar Pasukan Operasi Lilin Intan, Ini 5 Gereja di HST yang Diamankan Saat Nataru

NEWSVIDEO : Amankan Nataru Polresta Banjarmasin Dirikan Lima Pos Pelayanan Masyarakat

27 Pelamar CPNS Batola Melakukan Sanggahan di Situs SSCN

Kepala Satuan Lalulintas Polres Tapin, AKP Winda Adiningrum, mengaku masih meminta keterangan ketiga pengemudi dalam peristiwa kecelakaan lalulintas tersebut. 

"Iya tiga unit mobil yang terlibat kecelakaan. Lampu penerangan jalan minim, terutama di wilayah bundaran Dulang malah padam lampu jalannya," katanya. 

Tiga unit mobil nahas itu adalah mobil minibus Mazda nopol DA 1069 KG dengan mobil Isuzu Dumptruk nopol DA 8419 CG dan mobil Suzuki Pikap nopol DA 8932 FF

Informasi warga setempat, peristiwa kecelakaan beruntun itu, sekitar pukul 05.00 Wita. Belum ada aktivitas warga setempat karena masih pagi. 

Mobil dumptruk bermuatan semen yang dikemudikan Muji Slamet diduga berusaha menghindari tabrakan sehingga muatannya tumpah dan mobilnya terbalik hingga roda bagian belakang lepas.

Apes dialami mobil pikap yang dikemudikan Muhammad Husaini, posisi yang beriringan dengan Muji Slamet adu banteng dengan mobil Mazda yang dikemudikan Muhammad Noor Khalidi.  

Halaman
12
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved