Lifestyle

Hilangkan Penat saat Lalui Trek, Goweser Cantik Asal Barabai Ini Suka Joget di Jalur

seorang goweser perempuan asal Barabai yakni Isnawati atau yang lebih akrab disapa dengan Isna menghilangkan penat saat gowes dengan joget

Hilangkan Penat saat Lalui Trek, Goweser Cantik Asal Barabai Ini Suka Joget di Jalur
istimewa
Seorang goweser perempuan asal Barabai yakni Isnawati kerap memilih menghilangkan penat saat gowes dengan joget dijalur trek 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mengusir kepenatan saat menaklukkan sebuah trek, bisa dilakukan dengan beragam cara oleh para goweser. Bahkan ada yang dilakukan dengan cara unik misalnya berjoget.

Hal ini pula yang kerap dilakukan oleh salah seorang goweser perempuan asal Barabai yakni Isnawati atau yang lebih akrab disapa dengan Isna.

Anggota dari Kamana Handak Cycling Club (KHC 2) ini hampir dipastikan selalu berjoget saat mengikuti gowes khususnya saat tengah berada di jalur.

Setiap kali mengikuti event gowes, Isna tak pernah ketinggalan membawa speaker yang bisa disambungkan dengan gadget via bluetooth.

Saat berada di jalur dan sedang rehat, Isna pun langsung menyalakan musik dan kemudian berjoget hingga aksinya pun menjadi perhatian para goweser lainnya bahkan menjadi hiburan tersendiri.

Explorasi Berjalan Sejak 2013 Lalu, Ternyata Kalsel BelumTerim Hasil Migas di Pulau Lari-Larian

Gubernur Sahbirin Noor Raih Setyalencana Kebaktian Sosial 2019, Ini Daftar 17 Penerima Setyalencana

Jadi Bintang Tamu Lomba Dayung Tradisional, Rahmah KDI 2019 Tampil di Atas Kapal Feri

Kapolres Tapin Lantik Ipda Dr Subroto Rindang Ari Setyawa, Pimpin Polsek Tapin Utara

Dan setiap kali hendak melakukan aksi berjoget di jalur gowes ini, Isna pun tak lupa untuk memasang masker terlebih dahulu agar wajahnya menjadi sedikit lebih tertutup kemudian berjoget.

Menariknya awalnya goweser yang awalnya hanya sekadar menonton, akhirnya justru ikut-ikutan berjoget ria sehingga suasana pun menjadi seru.

Dan aksi ini pun selalu dilakukan oleh Isna setiap kali mengikuti event gowes, sehingga Isna pun saat ini sudah sangatlah familiar di kalangan goweser.

Malah Isna pun kerap diminta para goweser dari berbagai komunitas gowes untuk berjoget, dan dia pun kerap mengiyakannya.

"Saya selalu bawa speaker untuk memutar musik, dan saat di jalur biasanya saya putar musik kemudian joget. Dan yang pasti kalau sedang berada di pitstop saya juga berjoget," ujar perempuan kelahiran Kasarangan 15 Mei 1991 ini.

Halaman
123
Penulis: Frans
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved