Berita Kabupaten Banjar

Penghuni LPP Martapura Dapat Obat Tambah Darah dan Mesin Jahit

Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura menyambut kunjungan Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA)

Foto dari LPP Martapura
Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura menyambut kunjungan Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Komisi Penanggulangan Aids (KPA) Kabupaten Banjar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Martapura menyambut kunjungan Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Banjar.

Pada kegiatan itu ada penyerahan bantuan dari ketua Dharma Wanita Kabupaten Banjar Hj.Nency Oktavia Hilman kepada Kalapas Perempuan Martapura Yunengsih.

Bantuan yang diserahkan yakni dua buah mesin jahit dan dua box obat tambah darah.

Penyerahan bantuan dilanjutkan dengan bimbingan dari perwakilan dharma wanita berupa petunjuk yang benar dalam mengonsumsi obat tambah darah.

Rumah Nikita Mirzani Digeruduk Banyak Orang Tak Dikenal Hingga ART Ketakutan, Billy Syahputra Lagi?

Akhirnya Faisal Nasimuddin Buka Suara Soal Luna Maya, Ungkap Harapan Khusus pada Tahun 2020

Kesedihan Citra Kirana Saat Bulan Madu Bersama Rezky Adhitya Muncul, Barang Ini Jadi Penyebabnya

Disampaikan petugas, di lapas pasti banyak warga binaan mengalami haid yang bisa menyebabkan kurang darah, maka disarankan untuk minum tablet tambah darah pas haid satu kali pada malam hari.

Momen anjangsana dalam rangkaian peringatan Hari Ibu ke-91 Tahun 2019 yang dilaksanakan DWP Kabupaten Banjar.

Semakin menambah makna, KPAD Kabupaten Banjar yang juga berhadir berkesempatan memberikan sosialisasi mengenai HIV/AIDS.

Selaku ketua Dharma Wanita Kabupaten Banjar sekaligus Ketua Panitia Hari Ibu, Hj. Nency Oktavia Hilman menyampaikan terkesan sudah disambut LPP Martapura.

"Saya mengira acara sederhana. Terimakasih banyak atas sambutan luar biasa seperti ini. Terimakasih juga penyelenggaran kegiatan dapat dilakukan di LPP Martapura. Yang mana kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan HUT dharma wanita kabupaten Banjar sekaligus memperingati Hari Ibu," katanya, Jumat (20/12).

Kunjungan itu pada Kamis 19 Desember 2019, setelah sebelumnya Organisasi Wanita Kalimantan Selatan beberapa hari yang lalu, Rabu (19/12) juga kunjungi LPP Martapura

Halaman
12
Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved