Liga 1 2019

Video Streaming Online Kalteng Putra vs Persija Pekan 34 Liga 1 2019 Live Indosiar - Vidio.com

LINK Streaming Online Kalteng Putra vs Persija Jakarta pekan 34 (terakhir) Liga 1 2019 via Live Streaming TV Online Indosiar - Vidio.com Sore Ini

LINK Streaming Online Kalteng Putra vs Persija Jakarta pekan 34 (terakhir)  Liga 1 2019 via Live Streaming TV Online Indosiar - Vidio.com Sore Ini

BANJARMASINPOST.CO.ID - Siaran Langsung via Live Streaming Indosiar Sabtu (21/12/2019) sajikan pertandingan antara Kalteng Putra vs Persija Jakarta dalam laga terakhir Kalteng Putra vs Persija Jakarta.

Live Streaming TV Online Kalteng Putra vs Persija Jakarta bisa diakses via Live Streaming Vidio.com sore ini mulai pukul 15.30 WIB.

Link Live Streaming Indosiar Kalteng Putra vs Persija Jakarta bisa diakses lewat tautan yang tersedia di bagian berita ini. 

Laga Kalteng Putra vs Persija Jakartamerupakan laga penutup untuk Kalteng Putra yang digelar di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya.

Jadwal Live Liverpool vs Flamengo Final Piala Dunia Antarklub 2019 Malam Ini, Cek Live Score di Sini

Jadwal Liga 1 2019 Pekan Terakhir Hari Ini, Kalteng Putra, PSIS, Persija dan Persebaya Main

Lasakar Isen Mulang yang sudah dipastikan terdegradasi dari Liga 1 2019, akan melawan Persija, Jakarta tanpa dukungan penonton.

Laga terakhir Kalteng Putra yang akan berlaga melawan Persija di Kandang Kalteng Putra besok, tidak akan ada penonton apalagi suporter, karena PSSI telah mengenakan sanksi untuk Suporter Kalteng Putra yang melakukan pengrusakan di stadion Tuah Pahoe, saar laga kalah melawan PS Madura FC.

Pelatih Kalteng Putra, Wesley Gomes de Olivera, saat press conference, Jumat (20/12/2019) mengatakan, meskipun laga melawan Persija merupakan laga terakhir di Liga 1, tahun 2019, dia dan timnya tetap akan memberikan yang terbaik dan berlaga secara optimal.

Satu musim kompetisi melatih tim Kalteng Putra, Gomes panggilan akrab pelatih bola asal Brazil yang sudah paseh bahasa Indonesia ini mengaku banyak belajar dan senang dengan Kota Palangkaraya yang merupakan markas Kalteng Putra.

Gomes yang datang bersama, anaknya, Kevin , yang juga adalah Pemain Kalteng Putra mengungkapkan, dia sudah berupaya maksimal dalam melatih Tim Isen Mulang untuk bisa unggul melawan tim lainnya pada Liga 1 yang dikenal banyak pemain unggul.

Halaman
12
Penulis: Fathurahman
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved