Liga 1 2019

LINK Video Streaming Online Barito vs Arema FC Live Vidio.com Liga 1 2019, Ini Susunan Pemainnya

LINK Video Streaming Online Barito vs Arema FC Live Vidio.com Liga 1 2019 Sore Ini Susunan Pemainnya

LINK Live Streaming Online Barito Putera vs Arema FC lewat Live Streaming TV Online Vidio.com pekan 34 Liga 1 2019 sore ini, ini susunan pemain kedua tim

BANJARMASINPOST.CO.ID - Live Streaming Vidio.com menyajikan laga Barito Putera melawan Arema FC dalam laga terakhir Liga 1 2019 Minggu (22/12/2019) sore ini.

Live Streaming Vidio.com Barito Putera vs Arema FC bisa disaksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Link Live Streaming TV Online Barito Putera vs Arema FC di Liga 1 2019 bisa diakses lewat tautan yang tersedia di bagian berita ini.

Pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman meminta para pemainnya tampil serius dan maksimal saat menjamu Arema Malang di Stadion Demang Lehman Martapura.

LINK Video Streaming Online Persipura vs Borneo FC Live Usee TV & Vidio.com Liga 1 2019 Sore ini

Link Video Streaming Online Persib vs PSM Liga 1 2019 Pekan 34 Live Vidio.com & Indosiar Sore Ini

LINK Video Live Streaming TV Online PSS vs Tira Kabo di Vidio.com Pekan 34 Liga 1 2019 Sore Ini

Dia ingin memberikan kado manis buat para suporter di pekan terakhir ini.

Meski laga sudah tidak berpengaruh lagi bagi kedua tim namun tiga poin dianggap sebagai hadiah yang menyenangkan untuk suporter di penutup kompetisi.

"Yang pasti yang terakhir kita bermain di kandang ya saya pikir ini satu kesempatan untuk memberikan penampilan terbaik buat penonton yang kita harapkan datang banyak di stadion nanti," kata Djanur sapaan Djajang saat konfrensi pers Sabtu (21/12/2019) pagi.

Djanur menambahkan dirinya tidak berpikir terlalu jauh Barito Putera akan berlabuh di urutan berapa klasemen akhir namun yang dia inginkan memberikan kado buat suporter.

Barito Putera menelan kekalahan menyakitkan atas tamunya Semen Padang 0-3
Barito Putera menelan kekalahan menyakitkan atas tamunya Semen Padang 0-3 saat berlaga di Stadion Demang Lehman Martapura.  (banjarmasinpost.co.id/apunk)

"Yang pasti kami akan berupaya untuk pertandingan karena itu sangat penting buat kami dan juga barangkali ini akan menjadi hiburan buat pendukung yang datang," ucap eks pelatih Persib Bandung, PSMS Medan dan Persebaya Surabaya ini.

Halaman
1234
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved