Berita Balangan

Optimalisasi SDM, PDAM Balangan Gelar In House Training Bidang Administrasi dan Teknis

Sebagai upaya untuk efisiensi dan optimalisasi Sumber Daya Manusia pada bidang teknik, PDAM Balangan menggelar in House Training kepada SDMnya.

Optimalisasi SDM, PDAM Balangan Gelar In House Training Bidang Administrasi dan Teknis
Banjarmasinpost.co.id/Isti Rohayanti
Sejumlah pegawai PDAM Balangan mengikuti kegiatan In House Training untuk optimalisasi SDM bidang administrasi dan bisnis 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PARINGIN- Sebagai upaya untuk efisiensi dan optimalisasi Sumber Daya Manusia pada bidang teknik, PDAM Balangan menggelar in House Training kepada SDMnya.

Pelatihan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja perusahaan. Baik pada bidang administrasi maupun tekhnis yang dilakukan oleh PDAM Balangan, Minggu (22/12/2019).

Pembukaan in House Training diresmikan oleh Bupati Balangan, Ansharuddin di Hotel Aston, Tabalong. Pada hari pertama, pelatihan administrasi digelar agar para SDM PDAM Balangan bisa lebih maksimal dalam membuat administrasi yang dibutuhkan oleh perusahaan BUMD tersebut.

Direktur PDAM Balangan Suryadi mengatakan kegiatan pelatihan tersebut akan terus dilaksanakan setiap tahunnya. Sehingga mampu meningkatkan kinerja bagian teknis maupun dari administrasi keuangan.

Pemprov Kalsel Bebaskan Denda Pajak Kendaraan, Catat Tanggal dan Lokasi Pembayarannya!

Pemprov Kalsel Bebaskan Denda Pajak Kendaraan, Catat Tanggal dan Lokasi Pembayarannya!

Nilai Rapor Betrand Peto di Sekolah Saat Video Bareng Sarwendah Disorot, Ruben Onsu Dapati Fakta Ini

“Agar nanti pelayanan di PDAM Balangan terhadap masyarakat semakin meningkat. Baik itu secara kualitas, kuantitas, maupun kontinuitas,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Ansharuddin menyampaikan penilaiannya terhadap program in House Training yang digelar rutin oleh PDAM Balangan.

Sebut pimpinan wilayah berjuluk Bumi Sanggal ini, kegiatan tersebut tentu sangat baik dalam rangka upaya untuk meningkatkan pengetahuan masing-masing pelaksana dari pegawai PDAM Balangan.

“Kami mengharapkan melalui pelaksanaan pelatihan, semakin bertambah pengetahuan dan keterampilan dari pegawai, utamanya dari PDAM Balangan sendiri dalam rangka pelayanan terhadap masyarakat,” harap Ansharuddin.

Lanjutnya, pada saatnya nanti pelayanan kepada masyarakat bisa lebih bagus. Terutama dapat menbuat distribusi air berjalan lancar.

"Kami harapkan juga nanti akan berdampak kepada PDAM dalam rangka upaya untuk meningkatkan bisnisnya," tutup Ansharuddin.

(Banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved