Ekonomi dan Bisnis

Sambut 2020, Hotel Ini Evaluasi Kerja Dengan Menyelenggarakan Muhasabah

Mendekati pergantian menuju 2020, Montana Syariah Hotel, Banjarbaru, akan menyelenggarakan Muhasabah atau perenungan diri.

Sambut 2020, Hotel Ini Evaluasi Kerja Dengan Menyelenggarakan Muhasabah
banjarmasinpost.co.id/nia kurniawan
Hotel Montana Syariah Hotel, Banjarbaru, akan menyelenggarakan Muhasabah menjelang tahun baru 2020 

BANJARMASINPOST CO.ID - Mendekati pergantian menuju 2020, Montana Syariah Hotel, Banjarbaru, akan menyelenggarakan Muhasabah atau perenungan diri.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja serta memotivasi kinerja karyawan agar lebih baik lagi.

“hotel kami ini berkonsep Islami atau Syariah, maka tidak merayakan momen semarak pergantian tahun baru masehi. Mengingat, tahun baru yang kami rayakan adalah Tahun Baru Hijriyah,” ujar Marketing Montana Syariah Hotel, Riana Fauziah.

Riana mengungkapkan, pengajian perenungan atau bermuhasabah diri tahun 2019 ini dilaksanakan malam hari setelah sholat isya menjelang malam tahun baru (31/12/2019).

Tema 'Family's Nite Out' Montana Syariah Hotel mengajak para masyarakat Banjarbaru khususnya untuk ikut, karena acara ini umum. Mereka akan mendatangkan Ustaz Jam'an Hadi sebagai pengisi materi, dihadiri seluruh karyawan Montana Syariah Banjarbaru.

Drawing Shopping Funtastic ke-7 di Q Mall Banjarbaru, Ini Sosok Beruntung Raih Hadiah Utama Mobil

Tangis Histeris Ashanty yang Tak Ikhlas Jika Aurel Hermansyah Menikah, Putri Krisdayanti Mantap?

Henny Kenang Peresmian Terminal Syamsudin Noor, Jadi MC dengan Persiapan Singkat

Merasa Mampu, 900 Penerima Bantuan Mundur

“Apabila di hotel konvensional pada umumnya perayaan pergantian tahun baru masehi diisi dengan konser, pesta tutup tahun, meniup terompet, menyalakan kembang api, dan sebagainya dengan semarak dan penuh suka cita, tetapi tidak hotel yang berbasis Islam ini merayakan malam pergantian tahun dengan bermuhasabah atau perenungan diri,” katanya.

Acara Family's nite out ini juga akan mengangkat seni budaya banjar, yaitu "Madihin Dakwah" yang akan dibawakan oleh Jumairi Group yang termasuk dalam Jhon Tralala Junior atau biasa disebut JT Junior.

Rangkaian acaranya juga diselingi makan malam bersama. untuk harga tiketnya hanya 60 ribu rupiah sudah untuk makan sepuasnya.

Tidak hanya itu, diarea halaman gedung montana syariah hotel pun ada angkringan spesial menu bakaran, rebus, dan gorengan. (banjarmasinpost.co.id/salmah saurin)

Penulis: Salmah
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved