Liga 1 2019

Video Streaming Online Persipura vs Borneo FC Live Usee TV & Vidio.com Pekan 34 Liga 1 2019 Sore ini

Video Streaming Online Persipura Jayapura vs Borneo FC lewat Live Streaming Usee TV dan Vidio.com pekan 34 Liga 1 2019 sore ini

Penulis: Amirul Yusuf | Editor: Rahmadhani

Video Streaming Online  Persipura Jayapura vs Borneo FC lewat  Live Streaming Usee TV dan Vidio.com pekan 34 Liga 1 2019 sore ini

BANJARMASINPOST.CO.ID - Saksikan Live Streaming TV Online Vidio.com Persipura Jayapura vs Borneo FC dalam laga terakhir Liga 1 2019 Sabtu (21/12/2019) sore ini lewat Live Streaming TV Online USee TV dan Vidio.com.

Live Streaming Usee TV Persipura Jayapura melawan Borneo FC bisa disaksikan lewat Live Streaming Vidio.com, seperti dilansir Bpost Online dari laman resmi Liga1 2019.

Link Live Streaming TV Online Persipura Jayapura vs Borneo FC di Liga 1 2019 bisa diakses lewat tautan yang tersedia di bagian berita ini mulai pukul 15.30 WIB.

LINK Video Live Streaming TV Online PSS vs Tira Kabo di Vidio.com Pekan 34 Liga 1 2019 Sore Ini

LINK Streaming Online Barito Putera vs Arema FC via Vidio.com Pekan Terakhir Liga 1 2019 Sore Ini

LIVE Indosiar! Head to Head & Link Streaming Persib vs PSM di Liga 1 2019 via TV Online Vidio.com

Perjuangan Borneo FC musim ini di Liga 1 2019 bakal menemui titik akhir. Lawan pamungkas yang mesti dihadapi ialah Persipura Jayapura di Stadion Delta, Sidoarjo, sore ini.

Jelang berakhirnya kompetisi, Borneo FC sudah memantapkan persiapan. Membawa 20 pemain terbaik, tim beralias Pesut Etam tak hanya ingin meraih hasil imbang.

Pelatih Borneo FC Mario Gomez amat percaya diri menuntaskan laga kontra Persipura. Bermain imbang 1-1 di pertemuan pertama, pertandingan nanti sore jadi penentu yang terbaik di antara kedua tim.

"Ya ini laga yang berat karena menentukan nasib kedua tim di klasemen akhir. Saya tidak mau situasi ini menjadi beban," kata Gomez dilansir Bpost Online dari laman resmi Liga 1 2019.

Walau status pertandingan sarat gengsi, Gomez benar-benar enggan timnya terbebani. Meredam tekanan, dia bakal konsisten memberi kepercayaan pada pemain muda.

"Ada banyak pemain di Borneo FC yang bisa saya beri kesempatan. Termasuk pemain muda juga mau memberika yang terbaik," sebutnya.

Gomez diuntungkan seluruh pemainnya dalam kondisi fit. Dia bisa memberikan strategi terbaik meredam ambisi Persipura yang diyakini ngotot memenangkan laga.

"Kami berusaha menekan Persipura sejak menit awal. Kalau bisa cetak gol lebih dulu sangat bagus," imbuhnya.

Hasrat Borneo FC ingin meraih hasil positif coba diwujudkan bek Wildansyah. Eks Persib bandung ini optimistis dengan kekuatan timnya yang sudah berjuang sejauh ini.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved