Liga 1 2019

Rafael da Silva Hengkang dari Barito Putera, Djanur Malah Belum Tahu Nasibnya di Tim Laskar Antasari

Musim Liga 1 2019 baru saja berakhir. Namun Barito Putera sudah dipastikan Kehilangan satu pemain yakni Rafael Featal da Silva alias Rafael da Silva

Rafael da Silva Hengkang dari Barito Putera, Djanur Malah Belum Tahu Nasibnya di Tim Laskar Antasari
instagram/Barito Putera
Striker asing Barito Putera, Rafael Da Silva, telah menandatangani kontrak pada Senin (11/2/2019). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Musim Liga 1 2019 baru saja berakhir. Namun Barito Putera sudah dipastikan Kehilangan satu pemain yakni Rafael Featal da Silva alias Rafael da Silva yang memilih hengkang dari tim.

Bahkan hengkangnya pemain yang pernah bergabung tim di klub China ini sudah di sampaikan sebelum laga terakhir Laga pekan ke-34 menjamu Arema FC di Stadion Demang Lehman, Minggu (22/12/19).

Terkait dengan hengkangnya Rafael yang sampai isaat ini belum diketahui berlabuh di klub mana pelatih Barito Putera Djajang Nurdjaman belum bisa berbicara terlalu banyak.

Sebab kata Djanur dia sendiri masih belum tahu masa depannya di tim Laskar Antasari karena belum bertemu pihak manajemen.

Alasan Aura Kasih Unfollow Instagram Suaminya Eryck Amaral Terungkap, Setelah Isu Cerai Menyeruak

Video, Raffi Ahmad Alami Kecelakaan Saat Liburan, Suami Nagita Terperosok Sampai Sebut Nama Allah

Jadwal Siaran Langsung Boxing Day 2019 Liga Inggris di TVRI & Mola TV, Ada Liverpool & Man United

"Setelah ini (kompetisi berakhir) saya akan bertemu dulu dengan manajemen. Yang pertama manajemen akan memutuskan apakah saya bertahan atau tidak," kata mantan pelatih Persib Bandung, PSMS Medan dan Persebaya Surabaya ini.

Jika resmi bertahan ujar Djanur, maka dia akan melakukan perubahan sesuai dengan tuntutan manajemen tahun depan harus lebih baik lagi dibanding tahun ini.

"Bahkan kalau bisa kami masuk jajaran tim papan atas," kata Djanur.

Djanur pun siap berbenah termasuk mencari pengganti Rafael serta harus menambal kekurangan dan yang menambah hal hal yang dianggap perlu.

Sementara kapten tim Rizky Pora yang selama ini menjadi penyuplai bola bagi Rafael mengaku dia berharap tim bisa mendapat pengganti Rafael yang lebih baik lagi.

"Chemistry saya dan Rafael sudah dapat banyak gol golnya dari umpan umpan saya," kata pemain asal Ternate ini.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved