Breaking News:

Selebrita

Sesegukan! Ashanty Menangis Saat Putri Anang & Krisdayanti, Aurel Hermansyah Curhat Soal Pernikahan

Aurel Hermansyah curhat pernikahan, Ashanty menyinggung Ketidakikhlasan 'kehilangan' putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Penulis: Noor Masrida | Editor: Murhan

BANJARMASINPOST.CO.ID - Aurel Hermansyah curhat pernikahan, Ashanty menyinggung Ketidakikhlasan 'kehilangan' putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Memasuki umur 21 tahun, putri sambung Ashanty yakni Aurel Hermansyah rupanya sudah terpikir untuk menikah dan hidup berumah tangga.

Apalagi saat ini Aurel sudah beberapa kali digosipkan dekat dengan sejumlah pria mulai dari Atta Halilintar hingga Teuku Rasya.

Putri pertama Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu juga blak-blakan menginginkan pernikahan sebelum usianya 25 tahun.

Aura Berantakan Nikita Mirzani Diungkap Roy Kiyoshi, Sohib Billy Syahputra Diberi Pesan Penting

Foto Masa Lalu Syahrini Saat Dikenalkan Keluarga Reino Barack Diposting, Incess Tuliskan Ini

Keguguran Irish Bella Ternyata Mengandung Hikmah Ini bagi Istri Ammar Zoni, Sifat Ini Muncul

Sebab Utama Betrand Peto Perlakukan Sarwendah, Istri Ruben Onsu yang Viral, 6 Pengakuan Ayah Kandung

Lalu apa kata Ashanty soal pernikahan putri sambungnya itu?

Ashanty yang diketahui begitu dekat dengan Aurel pun mengutarakan isi hatinya satu sama lain melalui video di kanal Youtube The Hermansyah A6, seperti dilansir Banjarmasinpost.co.id Senin (23/12/2019).

Dalam video tersebut Ashanty menyampaikan pesannya untuk Aurel yang sudah memasuki usia dewasa agar lebih bijaksana lagi dalam mengambil segala keputusan.

Ashanty juga berpesan agar kelak Aurel memilih orang yang tepat untuk dijadikan pendamping hidupnya dan jangan terburu-buru.

"Kakak ini umurnya sudah 21, harus lebih wise(bijak) lagi dalam memikirkan segala sesuatu. Apalagi sebentar lagi pasti dia akan berumah tangga di mana sudah tidak ada bunda yang terlalu banyak ikut campur. Jadi aku selalu bilang pilihlah orang yang tepat. Pilihlah orang yang benar-benar dari hati karena bunda sama pipi sudah tidak bisa ikut campur di urusan rumah tangga yang nanti kamu jalanin.," pesan Ashanty.

Ashanty mengakui sempat tidak siap menerima kenyataan jika suatu saat nanti Aurel harus menikah dan meninggalkan rumah. Dia berharap jika pasangan Aurel kelak tidak menjauhkan putrinya dari keluarga.

Kelakuan Ahmad Dhani di Penjara Dibongkar Kriss Hatta, Suami Mulan Jameela Ajak Eks Hilda Begini

Alasan Suami Maia Estianty Enggan Punya Anak Lagi, Irwan Mussry Sebut Keinginan di Masa Tuanya

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved