B Focus Economic

Menyambut Tahun Baru, Hotel di Banjarbaru ini Mengadakan Event Islami Bernuansa Kekinian

Menjelang malam pergantian tahun, banyak hotel menawarkan pilihan paket menginap dengan acara-acara menarik untuk menyambut tahun baru.

Menyambut Tahun Baru, Hotel di Banjarbaru ini Mengadakan Event Islami Bernuansa Kekinian
BPost Cetak
B Focus edisi cetak Selasa (24/12/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Menjelang malam pergantian tahun, banyak hotel menawarkan pilihan paket menginap dengan acara-acara menarik untuk menyambut tahun baru.

Acara-acara tersebut dikemas dalam konsep yang unik dan berbeda antara satu hotel dan lainnya.

Tak jarang manajemen hotel menyiapkan promo-promo menarik untuk menggaet tamu.

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru misalnya, setiap tahun memberikan konsep-konsep menarik menyambut malam pergantian tahun.

Sesuai dengan konsep hotel yang bernuansa syariah, kali ini pihak Grand Dafam Q Hotel akan mengadakan event bernuansa Islami.

Pria Tampan yang Lamar Ayu Ting Ting pada Tahun Depan Disinggung Sosok Ini, Mungkinkah Didi Riyadi?

Kecelakaan Rezky Aditya Saat Main Jet Ski Diungkap Citra Kirana, Mantan Ali Syakieb Malah Begini

Ketidakpedulian Aurel pada Ashanty Terungkap, Putri Krisdayanti & Anang Hermansyah Kenang Masa Lalu

"Pada 31 Desember 2019 nanti kami akan gelar event bertema "Ceng Ridho Bershalawat". Untuk event ini tamu cukup berdonasi Rp 100.000 per orang kepada anak yatim, melalui donasi tersebut para tamu sudah mendapatkan makan dan minum," jelas General Manager Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru, Roy Amazon.

Ditambahkannya, Grand Dafam Q Hotel memang fokus mengedepankan nilai-nilai agama Islam sebagai bentuk hiburan bagi tamu di malam pergantian tahun.

Meskipun kental bernuansa Islam, pihaknya juga tetap memberikan nuansa kekinian dengan mengundang Ceng Ridho sebagai figur Islami anak muda milenial Kalsel.

Melengkapi event di malam pergantian tahun, Grand Dafam Q Hotel juga menyediakan hiburan dari musik gambus.

"Selain acara di malam pergantian tahun itu sendiri, kami juga memiliki beragam promo room menarik. Tipe room yang kita sediakan juga beragam mulai dari deluxe, excecutive, excecutive balcony, junior suite, excecutive premium, royal suite room, hingga president suite," paparnya.

Untuk seluruh room yang tersedia, harga dibanderol mulai dari Rp 890.000 hingga Rp 5 juta nett per kamar tergantung jenis room.

Fasilitas yang diberikan yakni Pool Deck untuk bersantai bersama keluarga juga ada sarapan untuk tamu pengunjung.

Pihaknya optimistis di tahun depan Grand Dafam Q Hotel menjadi pilihan para turis untuk menginap karena status Bandara Syamsudin Noor sudah upgrade menjadi internasional dan akan bertambah rute baru.

Berkaitan dengan segmentasi target pasar dari pengunjung hotel, pihaknya tidak menargetkan segmen tertentu saja melainkan secara beragam baik itu keluarga, eksekutif muda, pebisnis atau instansi.

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved