Kriminalitas Banjarmasin

Helda Tergeletak Bersimbah Darah di Kasur, di Tangah Kiri Ada Samurai & di Kaki Ada Senjata Mandau

Sejumlah warga terlihat masih berbincang di depan rumah bedakan empat pintu tempat ditemukannya ibu muda berkulit putih bernama Helda

Helda Tergeletak Bersimbah Darah di Kasur, di Tangah Kiri Ada Samurai & di Kaki Ada Senjata Mandau
Banjarmasinpost.co.id/irfani rahman
Seorang warga alan Sutoyo S Gang Serumpun RT47, Kelurahan Pelambuan tampak di depan bedakan korban yang telah dipolice line petugas. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejumlah warga terlihat masih berbincang di depan rumah bedakan empat pintu tempat ditemukannya ibu muda berkulit putih bernama Helda (27) warga Jalan Sutoyo S Gang Serumpun RT47, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Rabu (25/12) sore.

Warga seperti masih tak percaya Helda yang merupakan tetangga mereka ditemukan tewas bersimbah darah di atas kasur dalam bedakan kecil yang ditinggalinya bersama Rio (26) sang suami sekitar 3 tahun lebih tersebut, Rabu (25/12) pagi.

"Tak tau juga ada kejadian ini, tadi pagi soalnya lagi kerja," ucap satu warga mendekati lokasi.

Husin tetangga samping bedakan korban dan dipisahkan satu bedakan kosong yang ditemui, Rabu (25/12) sore mengatakan ia baru mengetahui kejadian tewasnya korban pada Rabu (25/12) pagi sekitar pukul 08:00 Wita.

Waktu itu ia diberitahu istrinya yang melihat orang seperti ramai di depan rumah korban.

Sinyal Makin Dekat? Aurel Hermansyah Undang Atta Halilintar Makan Sebelum Keluarga Anang ke Jepang

Kecemburuan Raffi Ahmad pada Nagita Slavina, Ibu Rafathar Digoda Bule Italia

Dua Jembatan Ini Jadi Ditarget Pemprov Kalsel untuk Memperlancar Jemaah di Haul Guru Sekumpul

Menurutnya korban bersama sang suaminya Robi telah tinggal dibedakan tersebut sekitar 3 tahun lebih dan lebih dulu dari dirinya serta istrinya yang tinggal di bedakan yang sama sekitar 2 tahun lebih.

Dituturkannya, sang istrinya Isna terakhir melihat korban Helda pada Selasa (24/12) sekitar pukul 21:00 Wita atau sehabis salat Isya. Dimana wakru itu korban lewat di depannya dan masuk ke bedakan yang dihuninnya..

"Kada betaguran (bertegur sapa, Red) karena waktu itu aku lagi memutiki (mengambil, Red) tapasan," ucap Isna menambahkan.

Husin kembali menuturkan Rabu (25/12) pagi, sang suami korban Rio dan temannya serta adik iparnya datang. Kemudian ia diberitahu sang istri adanya kejadian.

"Aku kira ada yang sakit, aku ke sana dan saat itu lampu mati dan kunyalakan lampu HP untuk menerangi lokasi dan melihat korban bersimbah darah di kasur," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved