Berita Banjarbaru

Diduga Mengantuk, Pengemudi Mobil Double Kabin Menabrak Kios Ponsel dan Pagar Mesjid di Karangredjo

Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Jalan Karang Rejo, Kelurahan Guntung Manggis Kota Banjarbaru, Rabu, (25/12/2019) dini hari.

istimewa
Kondisi mobil yang rusak setelah menabrak median dan kios ponsel di Jalan Karangredjo, Guntung Manggis 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU-Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Jalan Karang Rejo, Kelurahan Guntung Manggis Kota Banjarbaru, Rabu, (25/12/2019) dini hari.

Berdasarkan data yang dihimpun, kecelakaan tunggal ini berawal saat pengemudi Mobil Mitsubishi Double Kabin dengan DA B9753 MU yang dikendarai MH (39) mengemudikan mobilnya dari arah Bundaran Palam menuju ke arah Jalan A. Yani.

Diduga pengemudi dalam kondisi mabuk saat mengendari mobilnya. Saat di Jalan Karang Rejo, mobil yang dikendarainya oleng ke kanan dan menaiki median jalan kemudian menabrak sebuah kios ponsel berkat.

Setelah itu pengemudi Mobil Mitsubishi melarikan diri dan memacu mobilnya ke arah Jalan A Yani. Pada saat di lampu merah Brimob, mobilnya kembali oleng dan menabrak pagar masjid “Miftahul Khairat di kawasan Kelurahan Guntung Payung Kota Banjarbaru.

Tolak 26 Penyanggah Pelamar CPNS 2019, Begini Penjelasan BKPP Banjarbaru

Totok Suwarto Tutup Usia, Begini Kesan Bupati H Sukamta Tentang Sosok Mantan Bupati Era 80-an

Tak Kenali Petugas, Pengedar Narkoba di Banjarmasin Ini Diciduk Polisi Menyamar

Raffi Ahmad Jadi Korban Pencopetan & Perampasan? Sikap Keras Nagita Slavina Selamatkan Ayah Rafathar

Akibat kejadian itu, pengemudi yang sesuai alamatnya warga Jalan Dahlia Kelurahan Sidorejo Hilir Kecamatan Medan Tembung, Medan ini mengalami luka lecet pada bagian tangan sebelah kanan.

Kondisi mobilnya mengalami kerusakan pada bagian bumper depan lepas, kaca depan pecah, kap mesin penyok, body sebelah kanan penyok, lampu belakang lepas, ban depan sebelah kiri pecah, spion sebelah kiri lepas.

Sementara itu, Warung Ponsel Berkah mengalami kerusakan parah dan pagar masjid Miftahul Khairat sepanjang kurang lebih dua meter hancur.

Kasat Lantas Polres Banjarbaru, AKP Gustaf Adolf M melalui Kanit Laka Lantas, Aipda Heriyadi membenarkan dengan peristiwa kecelakaan tunggal itu.

"Pengemudi sudah bersedia mengganti rugi pagar mesjid yang rusak dan warung yang rusak parah akibat ditabrak mobil yang dikendarainya," katanya, Kamis, (26/12/2019

USBN Jenjang SDN Dihapuskan Mulai Awal Januari 2020, Disdik Banjarmasin Undang Kepsek

Tangis Baim Wong Pecah Saat Paula Verhoeven Didoakan Penghafal Alquran Jelang Melahirkan Anak

Gegara Pukuli Wanita di Banjarmasin Sampai Babak Belur, Pria Ini Diciduk Polisi

Dikatakannya bahwa pengendara mengendarai mobil dengan kecepatan cukup tinggi. Lalau oleng dan menabrak warung dan pagar mesjid.

Disinggung soal pengemudi dalam kondisi mabuk atau mengantuk, pihaknya tidak bisa memastikannya. Namun, yang jelas, kecelakaan tunggal itu menyebabkan kerusakan pada mobil dan bangunan yang rusak ditabrak diganti rugi oleh pengemudinya. (banjarmasinpost.co.id/aprianto)

Penulis: Aprianto
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved