Razia THM

Urine Dua Pengunjung THM Positif Tanpa Ditemukan Barang Bukti

Sementara itu Kabid Humas Kombes M Rifai , Selasa (24/12) siang menerangkan, razia ini dalam rangka Operasi Cipta Kondisi menjelang Natal 2019

Urine Dua Pengunjung THM Positif Tanpa Ditemukan Barang Bukti
BPost Cetak
blitz edisi cetak Kamis (26/12/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sementara itu Kabid Humas Kombes M Rifai , Selasa (24/12) siang menerangkan, razia ini dalam rangka Operasi Cipta Kondisi menjelang Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

Terpisah Wadir Narkoba, AKBP Eko Wahyuniawan melalui Kabagbinopsnal, AKBP Sigit Kumoro, Rabu (25/12) sore mengungkapkan, giat razia gabungan terdiri Ditresnarkoba 70 personel, Bidang Dokkes enam personel, Bidang Propam tujuh personel, Dit Samapta 30 personel, Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin 10 personel, dan BNNP Provinsi Kalsel 14 personel.

Adapun untuk razia dibagi tiga satgas dengan sasaran dimana petugas Satgas 1 melakukan pemeriksan di Happy Puppy, Inul Vizta, HBI, NAV Karaoke, The Peak Karaoke and Club, Grand Diskotik.

Kenikmatan Pengunjung Diskotek Mengikuti Alunan Musik House Terhenti Setelah Kedatangan ini

Keganjilan Sikap Raffi Ahmad Saat Nagita Slavina Digoda Pria Bule, Ayah Rafathar Malah Begini

Kebingungan Betrand Peto Gegara Sarwendah Tak Beri Kado Natal, Ternyata Ruben Onsu Lakukan Hal Ini

"Hasil dari empat orang yang dilakukan tes urine di Grand Diskotik, dua orang dinyatakan negatif dan dua orang di nyatakan positif methafetamin tanpa ditemukan barbuk dengan inisial RA dan MR," papar Sigit.

Untuk Satgas 2 di Summer Cafe, Arya Barito Karaoke, Nasa, D' Club 89/Hokky, Samosir Club and Cafe, dan Queen Karaoke dimana hasilnya nihil.

Kemudian Satgas petugas melakukan pemeriksaan di Armani Karaoke, Dc Karaoke, King Pool Bilyard, Pesona Pub and Cafe, Nav Karaoke, dan Colour Box Karaoke.

"Petugas amankan dua orang yang kedapatan membawa alkohol 95 persen, keempatnya di serahkan ke BNN Provinsi Kalsel untuk dilakukan assesment," tuturnya.

Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved