Berita Banjarmasin

Empat Perwira Menengah Polda Naik Pangkat ke Kombes

Menjelang pergantian tahun ini, empat pejabat Polda Kalsel naik pangkat dari AKBP menjadi Kombes.

Empat Perwira Menengah Polda Naik Pangkat ke Kombes
istimewa/humas polda kalsel
Dirlantas Polda Kalsel Kombes Andi Azis Nizar 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjelang pergantian tahun ini, empat pejabat Polda Kalsel dalam hal ini Direktur Lalu Lintas , Direktur Intelkam, serta Direktur Reserse dan Kriminal Umum Polda Kalsel serta Dansat Brimob Polda Kalsel mendapatkan 'kado manis' yakni naik pangkat dari AKBP ke Kombes

Keempatnya yakni Direktur Lalu Lintas Kombes Andi Azis Nizar , Direktur Kriminal Umum Kombes Sugeng Riyadi, Direktur Intelkam Kombes Hajat Mabrur Bujangga serta Dansat Brimob Kombes Ronny Suseno

Acara kenaikan pangkat sendiri berlangsung pada upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri periode 1 Januari 2020 di halaman Mapolda, Jumat (27/12/2019).

Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani pada kesempatan ini mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan pembinaan sinergi yang telah dilakukan, sehingga sebagian tahapan Operasi Aman Nusa II dan Operasi Lilin dapat dilaksanakan dengan baik.

Jalur Syamsudin Noor Akan Dialihkan ke A Yani Km 29, Begini Reaksi Mantan Kadis PU Kalsel

Dewi Tanjung Kaget Penyerang Novel Baswedan Ditangkap, Sebelumnya Politisi PDIP ini Laporkan Novel

Pasang 37 Typing Box di Hotel, Mall dan Restoran di Banjarbaru, Ternyata Ini Manfaatnya

Reaksi Ketua KPK Firli Bahuri Setelah Penyerang Novel Baswedan Ditangkap, Jawaban yang Ditunggu

“Pada hari ini kita melaksanakan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Anggota Polri Periode 1 Januari 2020, dalam suasana yang penuh khidmat, saya atas nama keluarga besar Polda Kalsel menyampaikan selamat kepada para personil Polda Kalsel yang melaksanakan kenaikan pangkat,” paprnya

Sementara Kabid Humas Kombes M Rifai pun membenarkan dalam acara korp raport empat pejabat utama naik pangkat ke Komisaris Besar (Kombes).

"Ia selain Direktur Lalu Lintas, juga Direktur Reserse dan Kriminal Umum, Direktur Intelkam serta Dansar Brimob AKBP Ronny Suseno juga naik Kombes tapi beliau lagi umroh," ucap Rifai.

Untuk Kompol ke AKBP sebanyak 7 orangn, Kompol ke AKBP (Andi) ebanyak 12 orang, AKP ke Kompol sebanyak 19 orang, AKP ke Kompol (Abdi) sebanyak 7 orang,

Ketakutan Gempita Jika Gisella Anastasia & Wijaya Saputra Menikah, Eks Gading Marten Beri Bantahan

Terima Kenaikan Pangkat, Personel Polres HSU Jalani Tradisi Disiram Air Kembang

VIDEO Pengungkapan Pelaku Penyerang Novel Baswedan dengan Air Keras, Mahfud MD Tahu Pelaku 2 Polisi

Kemudian Pama yakni Iptu ke AKP sebanyak 85 orang, Itu ke AKP (pengabdian) sebvanyak 6 orang, Ipda ke Iptu sebanyak 80 orang, Ipda ke Iptu (pengabdian) sebanyak 1 orangn dan Aiptu ke Ipda (pengabdian) 2 orang..

Kemudian Bripka ke Aipda 9 anggota, Brigpol ke Bripka 63 anggota, Briptu ke Brigpol 20 anggota, Bripda ke Briptu 46 anggota, dan Bharatu ke Bharaka 3 anggota. (banjarmasinpost,co,id/irfani)

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved