Berita Banjar

Puluhan Anggota Polres Banjar Naik Pangkat, Kapolres AKBP Andri Koko Minta Ini ke Ibu-ibu

Ibu bhayangkari diminta agar selalu memotivasi suaminya yang telah mendapatkan kenaikan pangkat

Puluhan Anggota Polres Banjar Naik Pangkat, Kapolres AKBP Andri Koko Minta Ini ke Ibu-ibu
istimewa/polres banjar
Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo saat memberikan selamat kepada anggotanya yang menerima kenaikan pangkat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Ibu bhayangkari diminta agar selalu memotivasi suaminya yang telah mendapatkan kenaikan pangkat sehingga kinerja dan disiplinnya semakin meningkat dalam menjalankan tugas.

Hal itu disampaikan Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo SIK MH saat upacara khusus Korps Raport Kenaikan Pangkat bagi 84 personil di Mapolres Banjar, Jumat (27/12/2019).

“Karena itu saya juga meminta kepada ibu-ibu bhayangkari agar memotivasi suaminya yang telah mendapatkan kenaikan pangkat sehingga kinerja dan disiplinnya semakin meningkat dalam menjalankan tugas,” ungkapnya.

Semua anggota Polres Banjar khususnya yang dianugerahi kenaikan pangkat, diharapkan semakin meningkatkan kinerjanya dan mempertebal rasa tanggung jawab yang tinggi untuk mengabdikan dirinya melayani masyarakat.

VIDEO Pengungkapan Pelaku Penyerang Novel Baswedan dengan Air Keras, Mahfud MD Tahu Pelaku 2 Polisi

Penyerang Novel Baswedan Ditangkap, Ternyata Pelaku 2 Polisi Aktif, Penyiram Air Keras Terungkap

Polisi Masih Telusuri Identitas Mr X, Pencuri yang Bersembunyi di Atap Ruko hingga Tewas

Foto Wajah Via Vallen Mendadak Viral, Ini Daftar Artis Alami Efek Buruk Perawatan Wajah Selama 2019

Akhirnya Verrell Bramasta Pilih Febby Rastanty Ketimbang Natasha Wilona & Aurel, Nikita Mirzani?

Ajudan Tewas Ditembak, Wabup Nduga Putuskan Mundur, Hendrik Lokbere: Jokowi Harus Tanggungjawab!

"Selamat kepada anggota Polres Banjar beserta keluarganya atas kenaikan pangkat terhitung 1 Januari 2020. Korps Raport kenaikan pangkat yang disematkan bagi 84 personil dapat diterima dengan bahagia, serta bisa mendorong semangat dan motivasi kerja dalam menjalankan tugas kewajiban sebagai anggota Polri," katanya.

Kenaikan pangkat menurutnya bukan hak mutlak anggota, melainkan sebuah penghargaan dari penilaian kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik selama bertugas. "Tentu saja kenaikan pangkat diberikan secara selektif kepada anggota yang benar-benar memenuhi syarat dan mempunyai dedikasi, loyalitas serta pengabdian yang tinggi,"tegas Andri.

Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Banjar dipimpin oleh Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo SIK MH bertempat di halaman Polres Banjar. Upacara Korp Raport dihadiri oleh Wakapolres Banjar, PJU Polres Banjar, serta perwira staf Polres Banjar, anggota Polres Banjar, ASN Polres Banjar, Ketua Cabang Bhayangkari beserta pengurus, Ketua Ranting Bhayangkari Banjar.

Sebanyak 32 orang Bripda mendapatkan promosi ke pangkat Briptu, 6 orang Briptu mendapat promosi ke pangkat Brigadir, 17 orang Brigadir mendapat promosi ke pangkat Bripka, 10 orang Bripka mendapat promosi ke pangkat Aipda dan 1 orang Aipda di promosikan ke pangkat Aiptu.

Heboh Video Syur Mirip Cupi Cupita, Sang Pedangdut Mengaku Virgin & Tak Pernah Khilaf

Bos Garuda Sebut Tarif Per Km Pesawat Lebih Murah dari Ojol, Rizal: 15 Airlines Mati dalam 10 Tahun

Gelontorkan Rp 13,5 Miliar untuk Manchester City, Jiwasraya Bagi-bagi Uangnya untuk Keperluan Ini

Sementara 1 orang mendapatkan kenaikan pangkat dari Aiptu ke Ipda sebagai penghargaan atas pengabdian atas nama Aiptu Sutarji yang terhitung pada 1 Februari 2020 akan memasuki masa pensiun.

Terakhir 11 orang Ipda mendapatkan promosi ke pangkat Iptu dan 6 orang Iptu mendapatkan promosi ke pangkat AKP.

Sebanyak 83 personel aktif dan 1 personel yang memasuki masa pensiun Polres Banjar mendapatkan promosi kenaikan pangkat terhitung mulai 1 Januari 2020 mendatang. (banjarmasinpost.co.id/niakurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved