Advertorial Bank Kalsel

Puncak Peringatan HUT Kabupaten HSS, UPZ Bank Kalsel Salurkan Sarung kepada 207 Anak Yatim

Bertepatan kegiatan puncak hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), UPZ Bank Kalsel menyerahkan santunan berupa sarung kepada 207 anak yatim

Puncak Peringatan HUT Kabupaten HSS,  UPZ Bank Kalsel Salurkan Sarung kepada 207 Anak Yatim
istimewa
UPZ Bank Kalsel serahkan sarung kepada anak yatim piatu 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Sebagai manusia tentunya tidak bisa menentukan dalam keadaan seperti apa kita dilahirkan. Semua sudah menjadi takdir Allah. Termasuk mereka yang terlahir dalam keadaan yatim.

Mungkin bagi yang kelebihan harta dan hidup sejak kecil bersama orang tua membeli atau berganti-ganti sarung adalah hal yang mudah.

Tapi tidak bagi anak-anak yatim yang bahkan sudah kehilangan kedua orang tua sejak mereka lahir, dan harus memenuhi keperluan hidup seorang diri.

Tak sedikit dari mereka kesulitan dalam beribadah, karena tidak memiliki sarung.

Bertepatan kegiatan puncak hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), UPZ Bank Kalsel menyerahkan santunan berupa sarung kepada 207 anak yatim.

"Hal ini bertujuan untuk membantu anak yatim sekaligus memberikan senyum ceria kebahagiaan kepada mereka," ucap Pengurus UPZ Bank kalsel Juliadi Rahman.

Bagi yang ingin ikut bersama dalam memuliakan anak-anak yatim melalui donasi ke rekening infak: Bank Kalsel Syariah : 901.0001.00256.5 a.n UPZ bank Kalsel Syariah. Contact person dan konfirmasi donasi melalui Telp/Whatsapp : 082354900034 (AOL)

Penulis: Mariana
Editor: Hari Widodo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved