Liga 1 2019

Gavin Kwan Adsit dan Evan Dimas Hengkang dari Barito Putera, Ini Penjelasan Pelatih Djanur

Mulai musim 2020 Liga 1 Barito Putera bakal kehilangan pemain serba bisa yang juga anggota tim nasional (Timnas) Indonesian, Gavin Kwan Adsit.

Gavin Kwan Adsit dan Evan Dimas Hengkang dari Barito Putera, Ini Penjelasan Pelatih Djanur
Instagra Gavin Kwan Adsit
Gavin Kwan Adsit, Pemain Barito Putera 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Mulai musim 2020 Liga 1 Barito Putera bakal kehilangan pemain serba bisa yang juga anggota tim nasional (Timnas) Indonesian, Gavin Kwan Adsit.

Pemain yang bisa beroperasi di bek kanan, striker dan penyerang sayap ini hengkang setelah enggan memperpanjang kontaknya di tim Laskar Antasari.

Hal itu juga dibenarkan pelatih Barito Putera yang musim depan kontraknya akan diperpanjang Djajang Nurdjaman.

"Benar Gavin akan keluar," kata Djanur sapaan Djajang.

Selain Gavin, pemain tengah timnas Evan Dimas Darmono juga bakal tidak berseragam kuning kuning hitam lagi. Evan tidak diperpanjang kontraknya karena lebih banyak bergabung di timnas dan sering absen akibat cedera.

LINK Tira Kabo vs Persib Bandung Putri Final Liga 1 Putri 2019 Live Streaming Mola TV Sore ini

Cemerlang di Liga 1, 5 Skuat Asing Ini Layak Diperebutkan, Ayo Pilih Kei Hirose, Rafael Silva atau

Hasil Boxing Day Liga Inggris - Kiper Diusir, Manchester City Gagal Menang di Kandang Sendiri

VIRAL Facebook, Driver Ojol Bawa Kabur Orderan Notebook Senilai Rp 22 Juta, Gojek: Itu Driver Kami!

Menurut mantan pelatih Persib Bandung PSMS Medan dan Persebaya Surabaya ini dia dan manajemen sudah berusaha membujuk Gavin agar bertahan namun keinginan kuat Gavin untuk mencari suasana baru di tim tidak bisa dibendung.

Terkait kabar Persib Bandung yang akan memakai jasa Gavin, Djanur juga membenarkan namun tidak hanya Persib saja sejumlah klub lain juga banyak melirik pemain asal Bali ini.

"Tidak hanya Persib banyak klub menginginkan Gavin," kata Djanur.

Meski bakal ditinggal salah satu pilar andalan Djanur mengaku dia akan berusaha mencari pengganti yang kemampuannya sepandan.

"Nanti akan kita cari sosoknya (pengganti Gavin)," ujar Djanur.

Pada musim lalu Gavin juga santer dikabarkan akan merapat ke tim Bali United setelah tertangkap kamera bersama sang agen yakni Muly Munial sedang berada di Bali United Cafe yang ada di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Kejanggalan Penangkapan 2 Penyerang Novel, Tim Advokasi: Ditangkap atau Menyerahkan Diri?

Hadir Zlatan Ibrahimovic, Ada 4 Kemungkinan Formasi AC Milan Salah Satunya 4-3-1-2

Gelandang Barito Putera, Evan Dimas Darmono, mengenakan kostum Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada 9 Juli 2019.
Gelandang Barito Putera, Evan Dimas Darmono, mengenakan kostum Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada 9 Juli 2019. (KOMPAS.COM/SUCI RAHAYU)

Dan pada pertemuan tersebut diketahui juga ada sosok bos tim berjuluk Serdadu Tridatu yakni Pieter Tanuri. Namun Gavin urung hijrah karena masih terikat kontrak bersama Barito Putera.

Bersama Barito Putera Gavin sudah tiga musim ikut mengarungi kompetisi. Di comot dari dari tim Pusam Mania Borneo FC pada musim 2017.

Meski belum genap setahun bergabung, kontrak Gavin diperpanjang lagi selama dua tahun dan berakhir pada akhir Desember 2019 nanti.

(Banjarmasinpost.co.id/Khairil rahim)

LINK Tira Kabo vs Persib Bandung Putri Final Liga 1 Putri 2019 Live Streaming Mola TV Sore ini

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved