Breaking News:

Distribusi Air Bersih

Malam-malam Wali Kota Banjarmasin Turun ke Lapangan Melihat Kondisi Pipa

Camat Banjarmasin Utara, Appiluddin, menyatakan air leding di kota ini memang sempat menjadi keluhan bagi warga kecamatan setempat.

Editor: Eka Dinayanti
BPost Cetak
Blitz edisi cetak Sabtu (28/12/2019) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Camat Banjarmasin Utara, Appiluddin, menyatakan air leding di kota ini memang sempat menjadi keluhan bagi warga kecamatan setempat.

Soalnya, kondisi air keruh dan agak berbau. Warga bertanya, kenapa kondisi air PDAM seperti ini.

“Iya, warga banyak nanya ke saya, kenapa air PDAM jadi keruh dan bau. Saya jawab, saat ini PDAM tengah melakukan perbaikan dengan cepat. Bahkan, Pa Wali Kota malam-malam turun ke lapangan melihat kondisi pipa. Di rumah saya air leding juga sempat keruh koq,” katanya.

Menurut Apiluddin, saat ini kondisi air PDAM memang berangsur-ansur mulai normal, namun masih agak bau.
Namun tentu PDAM Bandarmasih tak akan tinggal diam untuk terus memperbaiki kualitas air karena pa wali kota sudah turun ke lapangan.

Pramugari Cantik Sisi Asih, Dicemburui karena Pesonanya Serta Konflik dengan Finalis Putri Indonesia

Ada Sosok Pengganggu Kemesraan Citra Kirana Rezky Adhitya Saat Liburan, Pasangan Ciky Diminta Ini

Ketidaksukaan Andre Taulany pada Billy Syahputra Terungkap, Sule Sampai Penasaran

“PDAM pasti akan melakukan penanganan dengan cepat. Kan Pak Wali sudah malam-malam melihat kondisi keruhnya air PDAM,” katanya.

Dia mengharapkan kondisi air PDAM kembali seperti sedia kala sehingga tidak keruh dan berbau sehingga tidak ada keluhan dan komplain dari masyarakat lagi.

Budiman, warga Jalan Manggis, Banjarmasin Timur, mengharapkan PDAM Bandarmasih sesegera mungkin memperbaiki kualitas air yang buruk dalam waktu beberapa hari terakhir.

“Kami harapkan air keruh seperti kopi dan bau dalam beberapa hari terakhir segera bisa diatasi. Kan kasihan warga memakai air keruh untuk keperluan sehari-hari,” katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved