Berita Kotabaru

Bertemu Danlanal Guruh Dwi Yudhanto, Taruna Akmil & AAL Asal Kotabaru Ini Diajak Berunding Soal Ini

Cuti Natal dan Tahun Baru 2019 Taruna - Taruni Akademi Militer (Akmil) dan Akademi Angkatan Laut (AAL) asal Kotabaru berkunjung ke Kediaman

Bertemu Danlanal Guruh Dwi Yudhanto, Taruna Akmil & AAL Asal Kotabaru Ini Diajak Berunding Soal Ini
Lanal Kotabaru
Taruna & Taruni Akademi Militer (Akmil) dan Akademi Angkatan Laut (AAL) asal Kotabaru berkunjung ke Kediaman Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, ST. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Cuti Natal dan Tahun Baru 2019 Taruna - Taruni Akademi Militer (Akmil) dan Akademi Angkatan Laut (AAL) asal Kotabaru berkunjung ke Kediaman Komandan Lanal Kotabaru Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto S, ST.

Kunjungan tersebut bukan ke Mako Lanal melainkan di Rumah Dinas Danlanal yang ada Desa Semayap Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, kemarin.

Taruna taruni yang berkunjung dan disambut langsung Danlanal yakni Sersan Mayor Satu Taruna Armansyah, Sersan Mayor Satu (W) Rizkiyani Putri dari Akademi Militer (Akmil), Sersan Taruna (T) Nindra Hidayatulloh dan Sersan Taruna (P) M Helmi dari Akademi Angkatan Laut (AAL). Mereka mendapat sambutan yang hangat dari Danlanal Kotabaru.

Selain memberikan motivasi untuk selalu menjadi putra - putri daerah Calon Pemimpin TNI masa depan yang bisa dibanggakan, Danlanal juga mengajak bertukar pikiran.

BERLANGSUNG Link TVRI! Live Streaming Mola TV Arsenal vs Chelsea Big Match Derby London Liga Inggris

Kecurigaan Ashanty pada Aurel Hermansyah & Atta Halilintar, Istri Anang Cium Ada yang Ditutupi

Akhirnya Syahrini Akui Kenal Reino Barack Saat Jadi Kekasih Luna Maya, Bukti Teman Makan Teman?

Tukar pikiran tentang pembangunan sektor maritim di wilayah Kotabaru yaitu infrastruktur jembatan pulau laut, pelabuhan, dan potensi nelayan sebagai sumber pendapatan daerah melalui hasil perikanan.

Danlanal Kotabaru, Letkol Laut (P) Guruh Dwi Yudhanto, Minggu (29/12/19) juga berharap kepada Pemuda Pemudi Kotabaru -Tanah Bumbu agar mempunyai motivasi dan semangat untuk mengikuti jejak Taruna Taruni tersebut.

" Pemuda pemudi ini harus punya motivasi, karena selain membanggakan Orangtua sabagai calon Pemimpin TNI, juga membanggakan Daerah asal khususnya Kotabaru kedepannya, " katanya.

Tak lupa ucapan terimakasih dari Komandan Lanal Kotabaru kepada Para Taruna Taruni yang sudah meluangkan waktu cutinya untuk berkunjung ke kediamannya. (banjarmasinpost.co.id/man hidayat)

Penulis: Man Hidayat
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved