Tinju Dunia

LINK MOLA TV! Live Streaming Tinju Dunia Gervonta Davis vs Yuriorkis Gamboa, Tidak Live TVOne!

Saksikan Live Streaming Mola TV Tinju Dunia Gervonta Davis vs Yuriorkis Gamboa pada Minggu (29/12/2019) pagi.

Saksikan Live Streaming Mola TV Tinju Dunia Gervonta Davis vs Yuriorkis Gamboa pada Minggu (29/12/2019) pagi.

BANJARMASINPOST.CO.ID - Link Live Streaming MolaTV Gervonta Davis vs Yuriorkis Gamboa di pertandingan tinju untuk memperebutkan gelar Juara Dunia WBA Kelas Ringan tersaji mulai pukul 09.00 WIB.

Siaran Langsung atau Live Streaming Tinju Dunia Davis vs Gamboa tidak dapat disaksikan via Siaran Langsung TV One. Namun pertandingan tinju Davis vs Gamboa dijadwalkan disiarkan secara Live Streaming www.mola.tv, Aplikasi MolaTV dengan mendownload di Appstore dan Playstore, Mola Polytron Streaming Device, Mola Polytron SmartTV, dan Mola Matrix.

Gervonta Davis menghadapi Yuriorkis Gamboa di State Farm Arena, Atlanta, Amerika Serikat.

SESAAT LAGI Live Mola TV! Live Streaming Arsenal vs Chelsea Liga Inggris, Link TV Online TVRI

Jadwal Tinju Dunia Gervonta Davis vs Yuriorkis Gamboa Live Mola TV Rebutkan Gelar WBA Kelas Ringan

Duel ini memperebutkan gelar juara dunia WBA kelas ringan yang tengah lowong.

Davis merupakan petinju juara dunia WBA dan IBF kelas bulu super. Ia memutuskan untuk naik ke kelas ringan dan pertandingan melawan Gamboa akan menjadi ujian pertama baginya.

"Gamboa pernah merebut medali emas Olimpiade. Ia merupakan lawan yang tangguh dan saat ini saya tengah mencoba persaingan di kelas ringan," ucap Davis.

"Gamboa tiga kali menjadi juara dunia. Saya berlatih dengan lawan-lawan yang lebih muda dari saya untuk memastikan siap melawannya," jelas Davis.

Davis punya rekor tinju dunia profesional yang mengesankan. Dari 22 pertandingan yang ia jalani, petinju 25 tahun tersebut memenangi semuanya dan 21 di antaranya dengan cara KO.

Sementara itu, Gamboa saat ini memang sudah berusia 37 tahun, tetapi Gamboa tetap salah satu petinju terbaik di kelasnya. Hal ini dibuktikan Gamboa dengan selalu menang di empat pertandingan terakhir. Alexis Reyes, Jason Sosa, Roman Martinez, dan Miguel Beltran Jr. menjadi korban petinju asal Kuba ini.

Halaman
12
Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved