CPNS 2019

Kabar Gembira! 12 Pelamar CPNS 2019 Lolos Masa Sanggah, Ini Komentar BKD Kota Banjarmasin

Kabar Gembira! 12 Pelamar CPNS 2019 Lolos Masa Sanggah, Ini Komentar BKD Kota Banjarmasin

Kabar Gembira! 12 Pelamar CPNS 2019 Lolos Masa Sanggah, Ini Komentar BKD Kota Banjarmasin
banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Kepala BKD Banjarmasin, Syaffri Azmi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Jika kegalauan belakangan tadi meliputi 12 pelamar CPNS 2019 di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Terlebih mereka yang sangat mendamba-dambakan bisa lolos ke tahapan seleksi CPNS 2019 berikutnya, namun terkendala lantaran hasil verifikasi berkasnya dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS).

Kini rasa galau tersebut justru telah bergantikan sebuah kabar gembira bagi sejumlah pelamar yang sebelumnya dinyatakan tidak lulus pada tahapan seleksi administrasi itu.

Pasalnya, mereka yang diantaranya terdiri dari Muhammad Dharma Putra, Azizatul Fitriah, Dina Fatmasari, Endang Sri Wahyuni dan lainnya itu telah tercatat sebagai pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat (MS).

Keputusan itu dikeluarkan oleh BKD Diklat Kota Banjarmasin pada pemberian jawaban atas sanggahan pelamar yang semula pihaknya selama satu pekan atau dari tanggal 19 sampai 26 Desember tadi.

Ruben Onsu Pergoki Betrand Peto Lakukan Ini di Kamar Mandi, Suami Sarwendah Geleng-geleng Kepala

Catat! Ini Daftar Libur Nasional Sepanjang 2020, Mau Liburan? Berikut Cara Mandapatkan Tiket Murah

Pernikahan Luna Maya Disebut Terjadi di 2020, Ini Pengakuan Eks Ariel NOAH Soal Pria yang Dekatinya

Kasubbid Formasi dan Seleksi BKD Kota Banjarmasin Tinton Aditya Ramadhan, saat dikonfirmasi terkait hal itu dirinya pun tidak menampiknya.

Menurut ia kepada 12 pelamar yang mendapatkan perubahan status dari TMS menjadi MS tersebut terdiri dari dua formasi.

"Yaitu formasi penyusun program anggaran dan pelaporan terdiri dari 11 orang dan formasi analis perencanaan 1 orang. Jadi total ada 12 pelamar yang dari status TMS menjadi MS," jelasnya.

Tinton juga mengatakan sehingga dengan keputusan tersebut meski bersifat menambah pada total pelamar yang semula dinyatakan lolos seleksi administrasi lantaran berstatus telah MS.

Namun pengumuman itu tidak bersifat mengubah terhadap para pelamar yang telah tercatat namanya pada pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2019 16 Desember lalu.

Halaman
123
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved