Breaking News:

Outlook 2020

Kopi Sudah Jadi Gaya Hidup, Tren Coffee Shop Tetap Bertahan Tahun Depan

KAFE yang menu utamanya mengandalkan minuman kopi untuk saat ini bisa dibilang merupakan sebuah lahan bisnis menjanjikan, jika anda mengetahui

BPost Cetak
outlook 2020 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - KAFE yang menu utamanya mengandalkan minuman kopi untuk saat ini bisa dibilang merupakan sebuah lahan bisnis menjanjikan, jika anda mengetahui bagaimana cara mengembangkannya.

Pertumbuhan coffee shop di Banua saat ini bisa begitu menjamur, pasalnya hampir di setiap sudut di Kota Banjarbaru dan Banjarmasin, bahkan di Kota Martapura, banyak tempat nongkrong yang menyajikan kopi sebagai minuman utamanya.

Ya, saat ini minum kopi sudah menjadi sebuah gaya hidup (lifestyle) di kalangan masyarakat Banua khususnya di Banjarmasin dan sekitarnya.

Mengantar 2019 Menyambut 2020, Pilih Acaramu tapi Tetap Santuy

Pesan Maia Estianty di Hari Ahmad Dhani Bebas, Titip Ini pada Al El Dul untuk Suami Mulan Jameela

Doa Akhir Tahun & Awal Tahun Sambut Tahun Baru 2020, Ketimbang Hura-hura di Pergantian Tahun 2019!

Dan sudah menjadi gaya hidup, baik kalangan elit, menengah, maupun masyarakat kecil.

Bahkan seperti layaknya suatu ritual khusus, ritual minum kopi ini membutuhkan tempat yang juga istimewa untuk menikmati kelezatan kopi.

Ditambahkan lagi peralatan meracik, membuat dan menyajikan kopi yang khas dan aromanya yang unik menjadikan kopi sebagai suatu hal yang menarik.

Para penikmat kopi akan benar-benar memilih citarasa kopi yang nikmat dan tempat yang nyaman untuk menikmatinya.

Dan alasan-alasan itulah yang bisa dimanfaatkan oleh pengusaha kedai kopi atau calon pengusaha kedai kopi sehingga bisnis kedai kopi ini akan sangat menjanjikan ke depannya.

Pemilik Biji Kopi Kedai Enjoy di Landasanulin Banjarbaru, Dwi Putra Kurnia tak menampik trend nongkrong sambil minum kopi di kedai kopi ini terus menunjukkan perkembangan.

"Trend nya terus meningkat, dan di tahun 2020 tentunya juga akan terus mengalami peningkatan," ujar pria yang akrab disapa Dwi Biji Kopi ini.

Sepanjang 2019, Dwi pun menilai khususnya di Banua penggemar kopi lebih cenderung menyukai kopi yang ada unsur manis-manisnya.

Halaman
12
Editor: Eka Dinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved