Tahun Baru 2020

LINK Live Streaming TV One Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Malam Tahun Baru 2020 Mulai 20.00 WIB

Live TV One Malam Ini Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad Malam Tahun Baru 2020, ada Habib Muhammad bin Anies Shahab dan Ustadz Luqmanul Hakim

Jadwal Live Streaming TV One Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Malam Tahun Baru 2020, ada Habib Muhammad bin Anies Shahab dan Ustadz Luqmanul Hakim

BANJARMASINPOST.CO.ID - Jadwal Live Streaming TV Online TV One di malam Tahun Baru 2020 akan menyuguhkan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad Selasa (31/12/2019).

Ya, Streaming Online TV One malam ini akan menyuguhkan ceramah dari Ustadz Abdul Somad yang akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Ustadz Abdul Somad akan menyampaikan Tabligh Akbar pada malam tahun baru 2020 di Masjid Sulthan Mahmud Riayat Syah, Batam.

Selain Ustadz Abdul Somad, ada Habib Muhammad bin Anies Shahab dan Ustadz Luqmanul Hakim asal Pontianak.

Lafadz Doa Awal Tahun dan Doa Akhir Tahun untuk Tahun Baru 2020, Lengkap Arti dalam Bahasa Indonesia

Tahun Baru 2019 : Penjelasan Ustaz Abdul Somad & Ustaz Khalid Basalamah Tentang Perayaan Malam Tahun

Isu Tsunami di Malam Tahun Baru 2020 Beredar, Ini Prakiraan Cuaca Resmi BMKG Saat Pergantian Tahun

Doa Akhir Tahun & Awal Tahun Sambut Tahun Baru 2020, Ketimbang Hura-hura di Pergantian Tahun 2019!

"Jangan lupa kita akan ketemu pada tanggal 31 Desember malam di Masjid Sulthan Mahmud Riayat Syah, Batam," kata Ustadz Abdul Somad dalam video yang diunggah akun Instagram Ustadz Abdul Somad Official.

Ceramah di Batam ini menjadi yang perdana setelah Ustadz Abdul Somad meraih gelar Doktor dari Oumdurman Islamic University, Sudan.

Gelar tersebut resmi disandangnya usai Ustadz Abdul Somad menyelesaikan Sidang Munaqayah Disertasi Doktor di Ruang Sidang Kantor Lembaga Riset Oumdurman Islamic University Sudan pada Selasa (24/12/2019).

23 Kata-kata Romantis Ucapan Selamat Tahun Baru 2020, Cocok untuk Instagram, Whatsapp, Facebook

Ustadz Abdul Somad dinyatakan lulus dengan predikat mumtaz atau cum laude atas disertasi berjudul 'Kontribusi Hadratussyaikh Muhammad Hasyim Asyari Dalam Penyebaran Hadits di Indonesia'.

Ustaz Abdul Somad dalam suatu ceramah menyebutkan, membolehkan umat muslim yang merayakannya dengan cara syariah, seperti menggelar acara pengajian, atau ceramah.

Halaman
123
Editor: Rahmadhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved